Skip to main content

9 Artis Ini Percaya Diri dengan Kulit Tanned, Bukti Cantik Nggak Harus Putih - Penampilannya Selalu Memesona


Bicara soal standart kecantikan setiap orang tentu punya pandangan sendiri. Namun selama ini banyak yang selalu mengaitkan bila seseorang yang cantik itu berkulit putih. Padahal hal tersebut bukan lah sebuah acuan. Seperti halnya yang dialami oleh sederet selebriti cantik ini.

Mulai dari Wulan Guritno, Tara Basro, Anggun, Farah Quinn hingga Eva Celia justru begitu percaya diri ketika tampil dengan kulit tanned atau sawo matang. Mereka seolah membuktikan kalau cantik itu nggak harus putih lho.


Baru-baru ini Wulan Guritno mengunggah potret dirinya ketika berlibur. Ia mengaku bahagia meski selama liburan kulitnya berubah menjadi kecoklatan.


Tara Basro menjadi salah satu selebriti yang aktif menyuarakan selflove. Tara membuktikan kalau setiap wanita itu cantik dengan caranya masing-masing.


Penyanyi yang kini tinggal di Paris itu selalu percaya diri dengan kulit tanned-nya. Banyak netizen yang sering menjadikan gaya berpakaian Anggun sebagai inspirasi mereka.


Marion Jola juga sangat percaya diri dengan kulit tanned-nya. Penampilan jebolan Indonesian Idol ini selalu menawan dan sukses menarik perhatian. Cantik banget! 


Farah Quinn sering kali dikira seumuran dengan putra sulungnya, Arman. Selain karena gayanya yang masih kekinian bak ABG banget, wajah cantik Farah Quinn juga awet muda.


Siapa bilang orang yang punya kulit kecokelatan tak bisa tampil dengan pakaian colorfull. Kimmy Jayanti membuktikan kalau warna-warna cerah juga cocok banget dipakai dalam berbagai kesempatan. Kepercayaan diri nomor satu!


Putri cantik Sophia Latjuba ini nggak pernah gagal bikin banyak orang terpesona. Bakal segera menikah, aura Eva Celia terlihat semakin fresh dan bahagia terus ya.


Di usianya yang sudah 40 tahun, Titi Radjo Padmaja tetap begitu memesona. Ibu 2 anak itu selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan. Awet muda terus!


Penyanyi cantik Citra Scholastika pun nggak mau kalah. Ia selalu tampil memukau di setiap kesempatan. So, terbukti kan kalau semua wanita itu punya aura kecantikannya masing-masing.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar