Skip to main content

14 Potret Transformasi Aktor Tampan Jefri Nichol Dari Kecil Hingga Sukses di Dunia Entertainment


Jefri Nichol dikenal sebagai aktor tampan Indonesia yang penuh talenta. Karirnya kian meningkat berkat bakat akting yang luar biasa ditambah dengan wajah menawan yang mampu membuat para penggemar senang dengan senyum ramahnya. Totalitas akting aktor tampan ini memang patut diacungi jempol hal ini terbukti dari banyaknya penghargaan yang telah ia dapatkan, salah satu yang membesarkan namanya yaitu perannya dalam film DEAR NATHAN membuatnya memenangkan Artis Pendatang Baru Terbaik di Piala Maya 2017. 

Walaupun masih terbilang singkat, sepak terjangnya di dunia entertainment membuatnya menjadi salah satu aktor muda terpopuler di Indonesia. Sempat terseret dalam sebuah kasus tak membuat karirnya meredup di masyarakat. Dikabarkan bahwa Jefri Nichol dalam waktu dekat ini akan membintangi remake film Korea Selatan MY SASSY GIRL. Ia akan dipasangkan dengan Tiara Andini sebagai pemeran utama dalam film bergenre komedi romantis ini. 

Tampan sejak lahir, simak potret transformasi Jefri Nichol sejak masa kecil hingga sekarang.


Tampan sejak kecil, potret masa kecil Jefri Nichol yang dulu memiliki pipi chubby terlihat sangat imut dan lucu. 


Paras menawan aktor tampan ini ternyata menurun dari sang ibu yang sangat cantik ini. 


Terlihat seperti anak pada umumnya, Jefri kecil mulai menyukai bermain sepak bola bersama teman-teman.


Potret Jefri Nichol saat memasuki masa remaja, anak kelas 2 SMP dengan paras bule nya. 


Serunya berkumpul dengan teman sekolah, walau hanya mengenakan kaos bermotif paras Jefri Nichol sudah terlihat tampan ya! 


Memasuki awal karir di dunia entertainment, Jefri telah membintangi berbagai judul film dan sinetron. Potret satu ini memperlihatkan Jefri dengan jaket kulitnya menghadiri event film JAILANGKUNG. 


Ekspresi para fans bahagia banget saat melihat aktor tampan ini. Jefri mengenakan kemeja kotak-kotak dengan gaya rambut berponi. 


Bersama dengan aktor lainnya, Jefri terlihat trendy dengan hoodie dan Beanie hitam. 


Selain berprofesi menjadi aktor, Jefri Nichol juga sukses di dunia model. Aktris kelahiran tahun 1999 ini mulai memanjangkan rambut dan mengubah image pesonanya. 


Boyfriendable, kalau kamu ada di depan Jefri Nichol bakal bilang apa nih? Senyum tampannya mengalihkan dunia ya fans!


Tampil dengan mode retro, Jefri Nichol turut membintangi AINUN HABIBIE 3.  


Wajah tegas dan manly sudah menjadi image yang melekat di aktor tampan ini sejak debutnya. 


Pada waktu dekat Jefri Nichol didapuk menjadi pemeran utama remake film Korea Selatan berjudul SASSY GIRL garapan Falcon Pictures. Nggak sabar nih pengen nonton!


Potret terbaru Jefri Nichol, ia tampil dengan gaya rambut model cepak yang membuatnya terlihat lebih fresh dan juga rapi. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar