Skip to main content

17 Potret Gaya Glamor Selebriti di Red Carpet 'SCTV Awards 2021, Ada Antonio Blanco Jr Tampil Bak Prince Charming - Celine Evangelista Pamer Kaki Jenjang!


Acara penghargaan bergengsi SCTV Awards 2021 baru saja digelar pada hari Jumat (26/11) malam kemarin. Sederet bintang ternama ikut hadir meramaikan event tersebut.

Berikut ada deretan foto memukau para selebriti tanah air yang datang, pancarkan pesona glamor memukau. Ada bintang muda Antonio Blanco Jr bak prince charming, sampai Celine Evangelista pamerkan kaki jenjangnya! Penasaran?


Bertabur bintang, red carpet SCTV Awards 2021 terlihat semakin bersinar. Para selebriti yang hadir tampil dengan gaya glamor memukau!


Pertama ada bintang muda Sandrinna Michelle yang tampil bak princess dalam balutan dress warna pink cerah. So pretty!


Selain bintang muda, ada juga aktor senior kece Anjasmara yang tampil chic dengan gaya simple. Tersenyum di hadapan kamera pamerkan pesona ganteng.


Selain aktor dan aktris, ada pula grup populer UN1TY yang ikut bergaya di red carpet SCTV Awards 2021. Mereka tampil ganteng, kompak pakai outfit warna merah hitam.


Berikutnya ada Giorgino Abraham yang tampil ganteng, berpose di hadapan kamera mengenakan setelan jas warna pink.


Kali ini ada Rangga Azof yang terlihat semakin kece dengan rambut gondrongnya. Pakai setelan jas warna abu-abu yang sangat cocok untuknya.


Selain Rangga, ada juga Haico Van Der Veken yang terlihat glamor pakai dress warna silver dipadukan dengan outer panjang warna hijau muda.


Achmad Megantara terlihat ganteng memukau mengenakan setelan jas simple warna navy. Ia terlihat begitu bersinar di red carpet ini.


Berikutnya ada Nasya Marcella yang terlihat begitu chic dan stylish mengenakan gaun warna navy, pamerkan pundaknya yang begitu indah.


Pamerkan piala penghargaan yang ia raih, kali ini ada Raffi Ahmad yang mengenakan tuxedo kece. Di sisi lain, ia juga bahagia baru saja dikaruniai anak kedua.


Safira Ratu Sofya terlihat cantik dengan gaun glitter warna silver yang pamerkan tubuh langsingnya. So gorgeous!


Sederet bintang sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI juga ikut tampil. Terlihat Cinta Brian dan Zoe Jackson yang tampil begitu serasi.


Berpose di hadapan kamera, Hana Saraswati terlihat begitu cantik bak ratu mengeankan gaun warna silver. So pretty!


Antonio Blanco Jr terlihat begitu memukau bak prince charming. Mengeankan setelan jas gold yang dipadu dengan outer kece.


Tersenyum manis, Rosdiana Dewi terihat semakin memukau dengan gaun simple yang sangat cocok membalut tubuhnya.


Eza Gionino juga terlihat begitu ganteng mengenakan outfit perpaduan warna emerald dan hitam yang sangat cocok untuknya.


Terakhir, ada Celine Evangelista yang tampil anggun mengenakan gaun warna ungu, pamerkan kaki jenjang indahnya! So, gaya selebriti siapa yang jadi favorit kalian di SCTV Awards 2021 ini?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar