Skip to main content

7 Potret Gaya Ammar Zoni dari Remaja hingga Sekarang


Aktor sinetron Ammar Zoni baru-baru ini menjadi perbincangan hangat karena penampilannya yang dinilai banyak berubah oleh netizen. Tak sedikit yang berkomentar Ammar Zoni terlihat lebih berisi setelah menikah dengan istrinya, Irish Bella.

Bukan hal buruk, penampilannya yang semakin terlihat berisi ini justru mendapatkan banyak komentar positif dari netizen yang menyebutkan jika pasangan artis ini terlihat semakin bahagia.

Lantas, banyak juga netizen yang akhirnya penasaran seperti apa penampilan Ammar Zoni dulu saat masih remaja dan memulai kariernya hingga kini penampilannya yang disebut banyak berubah setelah menjadi seorang suami dan ayah dari baby, Air Rumi Akbar.

Nah, Mama penasaran seperti apa gaya Ammar Zoni saat remaja hingga sekarang? Yuk, simak 7 potretnya yang telah dirangkum Popmama.com di bawah ini.

1. Ammar Zoni tampil fashionable di eranya dengan beanie hat


Sebelum terjun ke dunia akting seperti sekarang ini, Ammar Zoni diketahui memulai kariernya sebagai seorang model. Yap, seperti pada potret pertama ini, Ammar Zoni terlihat sedang mengikuti sebuah kompetisi modelling bersama rekan perempuannya.

Pemeran sinetron 7 Manusia Harimau ini tampak menunjukkan pesonanya dengan mengenakan busana fashionable sejak kemunculannya. Pada foto yang satu ini, Ammar terlihat kenakan beanie hat dan kalung rantai yang kerap tren pada masanya. 

2. Berlibur di danau Buyan, Bali, Ammar Zoni kembali terlihat tampil simple dengan kemeja denimnya


Saat berlibur ke danau Buyan, Bali, Ammar Zoni terlihat mengenakan outfit yang simple dan nyaman. Suami Irish Bella ini tampak mengenakan kaus oblong berwarna putih yang ia padukan dengan kemeja denim.

Tak lupa, ia pun menambahkan aksesoris dengan menggunakan kalung berbentuk koin serta beanie hat berwarna abu-abu. Sudah keren belum, Ma?

3. Mulai terkenal di dunia entertainment, Ammar Zoni terlihat semakin keren mengenakan busana all black


Setelah sukses membintangi beberapa judul sinetron terkenal, Ammar Zoni mulai mengubah gaya penampilannya menjadi semakin keren dan macho.

Seperti pada potret ketiga yang dibagikan di akun Instagram pribadinya ini, Ammar Zoni tampak mengenakan kaus polos berwarna hitam yang ia padukan dengan jaket denim berwarna senada.

Untuk bawahannya, ia pun memilih mengenakan celana training berwarna hitam dengan list putih di sampingnya. Tak lupa, ia menggunakan sepatu model slip on shoes yang juga berwarna hitam.

Untuk melengkapi penampilannya, Ammar pun memilih menggunakan aksesoris kalung berwarna silver dan juga kacamata hitam yang ia pegang.

4. Tampil a la mafia, Ammar Zoni padukan jas dan rompi untuk penampilannya kali ini


Tak melulu pakai kaus oblong, kali ini Ammar Zoni tampil keren a la mafia mengenakan kemeja berwarna putih yang ia padukan dengan rompi berwarna abu-abu tua dan juga outer berwarna hitam.

Untuk bawahannya, Ammar memilih mengenakan celana bahan panjang berwarna nude. Selain itu, penampilan keren a la mafia Ammar Zoni ini merupakan hasil rancangan dari desainer Rusli Hadiwinata yang dikenal dengan rancangan jas-jasnya yang sering dikenakan oleh para artis terkenal di Indonesia.

5. Kali ini Ammar Zoni tampil sporty mengenakan jaket kombinasi berbahan parasut dan juga kulit


Buat jalan-jalan ataupun hangout bersama teman dan pasangan, kamu bisa meniru penampilan Ammar Zoni yang satu ini.

Yap, Ammar Zoni kembali mengenakan busana simple namun terlihat sporty dengan mengenakan jaket kombinasi berbahan parasut berwarna biru yang dipadukan dengan jaket kulit berwarna hitam untuk lengannya.

Selain itu, Ammar juga memadukan jaket unik tersebut dengan mengenakan kaus oblong berwarna hitam serta celana jeans berwarna senada. Untuk melengkapi penampilannya, Ammar Zoni pun menggunakan sneakers yang memiliki tiga perpaduan warna, yakni hitam, oranye, dan biru muda.

6. Bermain bersama putranya, Ammar Zoni memilih mengenakan outfit serba putih dari topi hingga celana


Kali ini, Ammar Zoni kembali memberikan inspirasi outfit simple dan kasual saat bermain bersama putranya, Air Rumi Akbar.

Ia tampak mengenakan sweater putih yang memiliki list hitam pada bagian pinggir bajunya. Untuk bawahannya, Ammar memilih mengenakan celana model cargo senada dengan sweater-nya.

Untuk menyempurnakan konsep busana serba putihnya ini, ia memilih menggunakan topi baseball yang juga memiliki warna putih. Bisa untuk inspirasi busana saat hangout nih.

7. Berkunjung ke Dubai, Ammar Zoni bangga mengenakan kemeja batik


Pada potret terakhir ini, Ammar Zoni terlihat sedang berkunjung ke Dubai, Uni Emirat Arab. Dalam potret tersebut, Ammar terlihat bangga mengenakan kemeja batik berwarna cokelat yang ia padukan dengan kaus oblong berwarna putih.

Tak lupa, untuk bawahannya ia terlihat mengenakan celana bahan panjang berwarna cokelat muda. Agar semakin keren, Ammar pun menambahkan kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya ini.

Nah, itulah 7 potret gaya Ammar Zoni dari remaja hingga sekarang. Transformasi penampilan Ammar Zoni ini tampaknya memang tak pernah gagal dan justru semakin keren saja tiap harinya ya. Mama setuju?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar