Skip to main content

8 Potret Selebriti yang Hadir di Ulang Tahun Ashanty, Millen Cyrus Sempat Pamer Perut Rata - Maia Estianty Tampil Cantik Lebih Berisi


Ashanty beberapa waktu lalu berulang tahun. Momen itu pun diwarnai dengan pesta ulang tahun penuh kejutan. Betapa tidak, sejumlah sahabat dan para artis hadir di pesta itu tanpa diketahui Ashanty. Siapa saja mereka? Intip yuk foto-fotonya!


Ulang tahun Ashanty kali ini penuh dengan kejutan. Setelah dikejutkan di apartemen, kini pesta kejutan pun digelar. 


Selain ada Anang Hermansyah sang suami tercinta, hadir juga Millen Cyrus. Millen tampil cantik dengan crop top dan celana panjang. Perutnya yang ramping curi perhatian.


Sosok lain yang turut memeriahkan momen spesial itu tak lain Judika. Ia hadir bersama Duna Riris yang tampil menawan dengan midi dress.


Sosok lain yang tak kalah curi perhatian adalah Maia Estianty. Seperti yang diketahui Maia baru pulang liburan ke Los Angeles. Tak heran kalau ia jadi lebih berisi.


Olla Ramlan juga hadir di sana. Olla tampil cantik dengan setelan kasual. Meski begitu, tas dan sepatunya yang warna pink itu begitu menarik perhatian.


Pasangan Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah juga tak lupa hadir. Mereka tampil serasi banget dengan setelan formal tak neko-neko.


Yang tak kalah jadi perhatian adalah Aurel Hermansyah. Ia hadir kenakan gaun hitam panjang. Di momen itu, Aurel sempat pamer baby bump.


Adik Atta yang satu ini tak mau ketinggalan dong. Ya, Thariq hadir dengan setelan jas polos. Rambutnya ditata rapi bikin ia terlihat lebih macho.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar