Skip to main content

Baru Lahir Sudah Cantik Banget, Intip 7 Potret Newborn Photoshoot Baby Guzel Anak Margin Wieheerm dan Ali Syakieb - Gemas Sadar Kamera Saat Difoto


Guzelim Aracelli Ali Syakieb putri pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm langsung mencuri perhatian publik sejak kelahirannya. Bagaimana tidak, si kecil yang hadir dalam kehidupan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm pada Jumat (1/11/2021) lalu ini mewarisi wajah cantik dari kedua orangtuanya. Intip foto-foto newborn photoshoot baby Guzel yuk.


Sama seperti kebanyakan anak selebritis Tanah Air lainnya, bayi yang diberi nama panggilan baby G atau baby Guzel oleh sang bunda ini juga menjalani newborn photoshoot.


Bayi mungil yang lahir dengan berat badan 3 kg ini semakin mencuri perhatian dengan konsep pemotretan yang menggemaskan, yakni tidur dalam keranjang bersama boneka kelinci rajut.


Dibalut dengan kain putih bak sebutir telur ditambah bando bunga yang terpasang di kepala, penampilan baby Guzel semakin bikin gemas siapa saja yang melihatnya.


Melihat pemotretan perdana anak Margin Wieheerm dan Ali Syakieb, netizen sepakat bahwa kecantikan baby Guzel sudah terpancar meski sang buah hati baru lahir.


Mencerminkan namanya, Guzelim yang dalam bahasa Turki berarti "kecantikanku" memiliki wajah secantik sang bunda, seperti prediksi netizen sebelum baby Guzel lahir.


Menariknya, di usianya yang baru hitungan hari ini baby Guzel sudah sadar kamera saat difoto. Tampaknya bakat modeling sang bunda juga diwariskan pada baby Guzel.


Dari newborn photoshoot ini, banyak yang menantikan foto-foto menggemaskan baby Guzel lainnya di kemudian hari. Keponakan online baru kesayangan netizen nih.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar