Skip to main content

Berbeda 4 Bulan, Foto Dua Sahabat Vanessa Angel dan Jane Shalimar yang Sama-Sama Meninggal di Tanggal 4


Vanessa Angel dan Jane Shalimar punya hubungan unik semasa hidupnya. Sempat ada perseteruan tapi kemudian mereka jadi sahabat baik. Kini keduanya telah pergi untuk selama-lamanya. Seperti ini kedekatan mereka yang manis banget!


Sebelum bercerita soal persahabatan mereka. Keduanya dulu sama-sama pernah menjalin cinta dengan Didi Mahardika, cucu dari Presiden Soekarno.


Saat mendiang Vanessa mendapat masalah di Jawa Timur, Jane adalah salah satu orang yang begitu perhatian dan sering membantu Jane.


Jane bahkan sampai memberikan ATM-nya kepada Vanessa. Sayangnya saat itu sempat ada masalah antara keduanya, yang membuat Jane memblokir ATM yang diberikan pada Vanessa.


Hubungan mereka juga sempat menyeret ayah Vanessa. Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, pun sempat membenarkan pernyataan Jane dan menyebut dirinya dihujat oleh anak sendiri.


Tapi itu masalah yang lalu. Vanessa Angel sudah baikan baik dengan Jane Shalimar maupun dengan sang ayah secara baik-baik dan tak digembar-gemborkan di media sosial.


Jane Shalimar sendiri lebih dulu pergi untuk selama-lamanya. Jane meninggal dunia setelah melawan COVID-19 pada tanggal 4 Juli 2021.


Ketika Jane meninggal, Vanessa menjadi salah satu yang berduka. Vanessa mengunggah foto kebersamaan dengan mendiang dan memberikan doa agar sang sahabat tenang.


Empat bulan kemudian, giliran Vanessa yang pergi untuk selama-lamanya. Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah, meninggal setelah mengalami kecelakaan pada hari Kamis (4/11/2021) di tol Nganjuk menuju Surabaya.


Jane dan Vanessa kini telah pergi selama-lamanya, keduanya juga meninggalkan putra mereka. Semoga amal keduanya diterima Yang Maha Kuasa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar