Skip to main content

Bukan Baby Blues, Felicya Angelista Malah Mengigau Usai Melahirkan


Felicya Angelista kini resmi menyandang status baru sebagai ibu. Sebab ia baru saja melahirkan seorang putri cantik pada 9 November 2021.

Sebagai ibu baru apakah Felicya Angelista sempat merasakan baby blues? Mengingat ini menjadi pengalaman pertama aktris 27 tahun itu merawat sang buah hati.

"Nggak sih malah ketawa-ketawa sendiri (karena punya anak)," kata Felicya Angelista saat jumpa pers virtual, Kamis (11/11/2021).


Felicya Angelista menuturkan ia menikmati peran sebagai ibu. Terlebih sang aktris menjalani kerjasama yang baik dengan sang suami merawat anak mereka.

"Kalau aku bisa sendiri, aku nggak akan bangunin Hito. Nanti ada saatnya dia gantian yang jaga," kata pesinetron Dunia Terbalik ini.

Untuk urusan begadang pun, Felicya Angelista tak mempermasalahkan. Sebab ia sudah terbiasa karena pekerjaan sebagai seorang aktris.


"Dulu kan kerjaannya suka begadang, kemarin juga kan pas hamil aku bedrest banget. Jadi ini seperti penebusan utang-utangku," ungkapnya.

Felicya Angelista memang tak mengalami baby blues, tapi rupanya ada efek lain. Istri Caesar Hito itu kerap mengigau.


"Aku suka mengigau. Tiba-tiba manggil yepo, terus ngomongin investasi," ujarnya.

Felicya Angelista menganggap ini semua sebagai pengalaman unik di fase awal melahirkannya.

"Dijadikan fun aja," tuturnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar