Skip to main content

Curi Perhatian, Intip 7 Potret Penampilan Dokter Shindy di Pernikahan Ria Ricis - Cantik Bersahaja!


Shindy Putri, kakak Ria Ricis disebut tampil tak kalah memesona di acara pernikahan adiknya Jumat (12/11) sore. Sebelumnya, wanita yang berprofesi sebagai dokter ini sudah tuai pujian banyak netizen berkat penampilan cantik dan bersahaja di sejumlah rangkaian acara pernikahan Ria Ricis.

Penasaran seperti apa penampilan dokter Shindy di pernikahan Ria Ricis? Yuk kita intip lewat sederet potret berikut


Ya, inilah potret dokter Shindy yang tuai pujian di acara pernikahan Ria Ricis.  


Potret cantik dokter Shindy juga diunggah oleh make up artist Vivi Thalib. "Cantik banget masya Allah," tulis seorang netizen di kolom komentar.  


Shireen Sungkar yang hadir di acara tersebut juga menunggah foto bersama saat bersama Oki Setiana Dewi dan dokter Shindy.


Di tengah kesibukan acara pernikahan, dokter Shindy masih menyempatkan untuk momong sang anak, Prince Yusuf Habibie. 


Pesona dokter Shindy juga nampak lewat Insta Story miliknya yang aktif me-repost Story dari rekan-rekannya. 


Sejumlah netizen memuji penampilan dokter Shindy pada momen tersebut. Sebagian besar menyebut bahwa penampilan wanita 28 tahun ini amat cantik bersahaja.


Ria Ricis disebut sangat beruntung punya dua kakak perempuan yang sangat menyayanginya. Oki Setiana Dewi dan dokter Shindy berfoto bersama selebgram Jihan Ghazali.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar