Skip to main content

Disebut Bibit Unggul, 8 Potret Newborn Photoshoot Baby Pierce Anak Billy Davidson dan Patricia Devina - Mewarisi Wajah Rupawan Orangtuanya


Patricia Devina dan Billy Davidson kini tengah menikmati masa-masa indah jadi orangtua baru. Pasangan yang menikah pada bulan Februari 2021 lalu itu baru saja dikaruniai anak pertama. Sang putra yang bernama Pierce pun telah melakukan sesi newborn photoshoot dengan hasil yang menggemaskan. Kita intip sama-sama yuk potretnya!


Nah ini dia si ganteng Pierce Davidson, putra pertama Billy Davidson dan Patricia Devina. Ia lahir pada 21 oktober lalu.


Belum lama ini Baby Pierce menjalani sesi foto newborn dengan tema ala-ala cowboy.


Begitu tenang selama menjalani pemotretan, sesekali Baby Pierce juga memamerkan senyum manisnya saat berpose.


Saking gemasnya pada sang anak, Patricia mengaku tak bisa memilih foto mana yang harus diunggah ke Instagram. Pada akhirnya ia memosting semuanya.


Walaupun masih bayi, Pierce sepertinya sudah bisa memberikan ekspresi yang beragam nih. Lucu banget ya.


Wajah ganteng Baby Pierce yang seperti bule juga sudah menjadi sorotan netizen sejak wajahnya pertama kali ditunjukkan ke publik.


Memiliki ayah dan ibu yang rupawan, nggak heran kalau Baby Pierce punya wajah ganteng sejak bayi. Bibit unggul kalau kata netizen.


Bisa jadi kalau sudah besar nanti kepopuleran Baby Pierce mengalahkan sang ayah yang selama ini diidolakan banyak wanita.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar