Skip to main content

Liburan Ussy dan Andhika ke Amerika Tanpa Anak, Koper Sempat Hilang - Tetap Pumping ASI


Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kini berada di Amerika Serikat untuk menikmati liburan. Mereka berangkat ke New York bersama beberapa teman, namun tanpa anak-anak.

Tidak mudah bagi Ussy dan Andhika untuk liburan tanpa anak. Namun mereka tetap berangkat dan menitipkan anak kepada orangtua Ussy di Jakarta.


Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama liburan ke Amerika tanpa anak-anak. Ketika berangkat, anak-anak mereka mengantar hingga ke bandara.


Setelah terbang berjam-jam, Ussy dan Andhika tiba di Bandara JFK. Mereka berangkat ke Amerika bersama rombongan yang semuanya adalah sahabat Ussy dan Andhika.


Ini adalah kali pertama Ussy jauh dari Shaka. Ia pun mendadak membelikan empeng untuk Shaka karena takut Si Bungsu masuk angin kalau ngempeng dot kosong.


Perjalanan Ussy dan Andhika ke Amerika sempat mengalami hal tak menyenangkan. Salah satu koper mereka terselip kala tiba di bandara.


Setiba di hotel, Ussy langsung melakukan pumping ASI. Ia tidak mau menyia-nyiakan ASI yang bisa disimpan di kulkas selama di sana.


Ketika tiba saatnya jalan-jalan, Ussy sempat salah perhitungan. Ia hanya memakai jaket tipis namun ternyata suhu mencapai 4 derajat. Ussy pun berharap bisa membawa selimut hotel keluar agar ia tak kedinginan.


Meski sedang liburan, Andhika tidak berhenti olahraga. Ia membawa alat dari rumah dan latihan di waktu senggangnya di hotel.


Perjalanan ini akan berlangsung selama 2 minggu. Ussy dan Andhika melakukannya untuk menjaga api cinta agar tetap membara di antara mereka berdua.


Liburan di tengah pandemi, Ussy melepas masker hanya untuk foto saja. Setelah itu ia kembali mengenakan masker meski sebagian besar warga lokal sudah tidak memakainya lagi.


Ada apa lagi di perjalanan Ussy dan Andhika di Amerika. Simak terus di sini ya. Ini baru awal dari liburan mereka!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar