Skip to main content

Shireen Sungkar Puji Aktor Korea, Teuku Wisnu Cemburuan Parah Sampai Stres


Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu merupakan satu dari sekian pasangan artis yang adem ayem nan harmonis. Namun, rupanya dalam rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga kerap ada kecemburuan loh.

Hal ini disinggung dalam Youtube The Sungkars Family yang diunggah pada hari Sabtu (6/11). Tampak awalnya Teuku Wisnu membuka cerita perihal dirinya yang cemburuan parah.


"Tau nggak, gue cemburuan ada cowok ganteng di TV aja gue nggak suka," kata Teuku Wisnu.

"Itu artis yang kayak ketemu aja nggak bisa. Gimana mau selingkuhan ya," kata Shireen Sungkar.

"Ada artis Korea atau apa gue bilang 'Kamu ngapain sih bilang dia ganteng buat dia' Gue cemburuannya parah sih emang," ujar Teuku Wisnu lagi.


Shireen Sungkar juga menceritakan jika sifat cemburuan Teuku Wisnu kerap membuatnya stres. Shireen Sungkar pun memilih tak mau membahas apapun soal masa lalu hingga memuji pria lain.

"Dia jelesan dan gue nggak mau berdebat. Kita tau dia lahir juga nggak pengen cemburuan. Dia aja suka sampai stres sendiri, 'Kenapa ya kok aku cemburuan banget' ya nggak taulah ya shay," kata Shireen Sungkar.


"Tapi lucu ya kok sampai aktor Korea dicemburuin, lo sampai segitunya?" tanya Rizky Kinos.

"Kalau gue ngerasa nggak nyaman sih," tambah Teuku Wisnu.

Ya ampun ternyata Teuku Wisnu cemburuan parah nih orangnya. Aktor Korea juga jadi sasaran kalau Shireen Sungkar memujinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar