Skip to main content

Tak Kalah dari Syahrini, Penampilan Rosita si Tante Reino Barack Kala di Jet Pribadi Tuai Perhatian


Intip penampilan Rosita Barack si tante Reino Barack yang tak kalah modis dari Syahrini. Dia ikut liburan Incess di Amerika Serikat.

Seusai menikah dengan Syahrini pada 27 Februari 2019 silam, keluarga besar Reino Barack yang dikenal sebagai seorang konglomerat tak luput ikut menjadi sorotan.

Diketahui Rosano Barack yang merupakan mertua dari Syahrini itu adalah seorang pebisnis berdarah Jepang yang memiliki saudara kandung bernama Rosita Barack.

Serupa dengan Reiko Barack yang begitu dekat dengan Incess, Rosita atau yang kerap disapa Mamita itu disebut memiliki peran yang cukup penting dalam hubungan Syahrini dan Reino Barack.

Tak jarang istri dari politisi Surya Paloh tersebut terlihat ikut menghabiskan waktu bersama Syahrini dan Reino Barack baik dalam acara makan bersama atau pergi liburan.

Seperti yang tampak kala Rosita Barack tengah merayakan ulang tahun ke-72 pada 16 November 2021 lalu.

Ditemani oleh Syahrini dan Reino Barack, ketiganya pergi berlibur menggunakan pesawat pribadi menuju Aspen, Colorado, Amerika Serikat.

Di hari bahagia sang tante, lewat unggahan di akun instagram pribadinya Incess pun memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Rosita Barack.

Menariknya dalam ucapan tersebut Syahrini turut menyinggung penampilan nyentrik Rosita Barack yang disebutnya begitu funky.

"Dear Our Beloved Mamita Our Aunty,
Our Funky Mami,
Dirgahayu Sehat Selalu Bahagia Dunia Akhirat Selalu Dalam Perlindungan Dan Penjagaan ALLAH SWT,
We Love You Mamita Sayang. Aspen Colorado, 16th November 2021," tulis Incess.

Dalam unggahan tersebut Rosita memang terlihat modis mengenakan setelan coat dan topi fedora serta kacamata hitam.

Rambutnya pun di cat ungu sehingga membuat Mamita terlihat lebih awet muda.

Sementara syahrini tampak berdiri di samping Rosita mengenakan pakaian hangat serba hitam dan beani hat yang menutupi rambutnya.


Sebelumnya dibeberkan oleh akun instagram fanbase Syahrini dan Reino Barack, Senin (14/11/2021) bahwa Mamitha punya andil besar dalam memilihkan jodoh untuk Reino Barack.

Hingga pada masanya datang, Syahrini lah yang terpilih jadi menantu keluarga Barack.

"Masya Allah sama Mamitha.. Alhamdulillah
Pak RB klo foto bertiga sm Mamitha selalu sumringah banget, sepertinya kedekatan Tante dan ponakan ini melebihi anak kandung sendiri. Hingga untuk memutuskan hal terpenting dalam hidupnya (menikah) Mami Rosita ini juga penentu keputusan penting itu, " terang admin @official.syrb dalam kolom keterangan, dikutip Banjarmasinpost.co.id, Senin (14/11/2021).

Pertemuan Syahrini, Reino Barack dan Mamitha di The St. Regis New York terabadikan.

Foto itu diunggah oleh akun instagram @official.syrb dan menjadi perhatian warganet.

@rajni_ditha : Auw happy bgt liat Poto ini .. Syahreino begitu dekat, sayang dan dsayang ma keluarga .. Harta yg paling berharga adl cinta keluarga ..rumah yg sesungguhnya Masya Allah..... Syahreino blimpah keberkahan Allah ...

@el_was99 : MasyaAllah,,,happy bahagianya syahreino ,,aseek ada mamita gaul kerren,,,Love syahreino n mamita,,,sehat2 selalu semuanya,,,

@yuniar_riyu : Mamitha bahagia, punya ponakan rasa anak kandung, apalg istrinya ponakan, baik lembut, hormat dan penyayang sm orang tua dan keluarga

@gegerestanti : Duh kalo inces jadi menantu mamita ,ga kebayang klooop bgt, satu selera soalnya, tapi jodohnya sudah pak RB jaga inces baik2 ya pak rb,dia di sayang tante kamu loh, sebelum ama inces ,mana pernah pak rb akrab dan hangout ama tantenya kaya gini ,iya khaaannn...

@cici_rumingkang : Mamitha nya juga modis ya seimbang style dan fashionnya dgn inces

Tips Menjaga Hubungan Keluarga Tetap Harmonis

1. Jangan menyalahkan satu sama lain

Yang perlu anda lakukan adalah dengan membicarakannya berdua dan menerima bahwa segala sesuatu tidak selalu berjalan sesuai kehendak kita.

2. Saling mendengarkan satu sama lain

Dengan saling mendengarkan anda dan pasangan dapat lebih mengetahui perasaan dan memahami apa yang pasangan pikirkan.

3. Ungkapkan perasaan Anda

Dengan mengungkapan perasaan, anda dan pasangan akan dapat merasa sedikit lega dan mengurangi risiko pengambilan keputusan yang salah seperti perceraian.

4. Saling memaafkan dan melupakan kesalahan

Jangan biarkan rasa dendam memenuhi hati anda dan pasangan, ingatlah bahwa ia adalah orang yang pernah anda minta dari orangtuanya.

5. Tentukan tujuan yang tepat dalam rumah tangga anda

Dengan begitu anda dan pasangan akan kompak dan berusaha untuk mewujudkannya bersama.

Dilansir dari realhappymom.com, lakukan hal-hal berikut agar keluarga harmonis:

1. Makan bersama

2. Bersenang-senang bersama

3. Jaga hubungan komunikasi

4. Jangan sungkan beri pujian

5. Ajarkan hal baru pada keluarga

Pakar psikolog Anggun Meylani, M,Psi., mengatakan bahwa komunikasi sangat penting untuk membina hubungan yang harmonis.

Dilansir dari tayangan akun YouTube Nikita.Id, Komunikasi yang konsisten dapat mewujudkan hubungan keluarga yang harmonis antara suami, istri dan anak.

Selain itu memberi kepercayaan juga jadi faktor penting dalam mewujudkan hubungan keluarga yang harmonis.

Saling percaya dapat mengurangi adanya kesalahpahaman diantara anggota keluarga.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar