Skip to main content

Tampan dan Semakin Mirip Ayah Sambung, Potret Transformasi King Faaz Putra Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar


King Faaz Arafiq atau biasa dipanggil Faaz merupakan buah hati Fairuz A Rafiq dengan sang mantan suami Galih Ginanjar. Saat ini Fairuz sendiri telah memiliki keluarga kecil bahagia bersama Sonny Septian sejak pernikahannya pada 2017. Hal ini cukup menarik perhatian dan sorotan sebab Faaz sendiri disebut makin terlihat mirip dengan ayah sambungnya yaitu Sonny dibandingkan dengan ayah kandungnya sendiri. Mulai Beranjak remaja, paras tampan King Faaz sering dijuluki sebagai artis idola masa depan. Fairuz pun juga sering mengabadikan momen bersama anak sulungnya ini serta membuat akun Instagram pribadi untuk memori anaknya besar kelak.

Tampan sedari kecil, simak transformasi King Faaz Arafiq yang sering dikatakan mirip dan sama tampannya dengan sang ayah sambung Sonny Septian.


King Faaz A Rafiq atau yang akrab dipanggil Faaz kini semakin menarik perhatian publik sebab anak dari Fairuz A Rafiq ini memiliki paras yang tampan dan disebut cocok menjadi idola masa depan.


Lahir pada 2 April 2012, Faaz merupakan anak dari Fairuz A Rafiq dan sang mantan suami Galih Ginanjar. 


Ketampanan Faaz sendiri menurun dari Fairuz yang memiliki keturunan darah India Pakistan. Poret Faaz sejak kecil terlihat menggemaskan ya!


Faaz lagi pakai kostum ala Aladdin, udah ganteng belum?  Walaupun demikian Faaz tumbuh menjadi anak yang baik dan juga menawan berkat didikan sang ibu yang hebat.   


Faaz dapat hadiah nih soalnya menang lomba di sekolah! 


Setelah cerai dengan mantan suami Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq menikah dengan Sonny Septian pada 2017 lalu. Faaz pun mendapat sosok ayah yang selama ini ia idamkan.


Dari sini banyak netizen yang mengatakan jika Faaz terlihat sangat mirip dengan ayah sambungnya Sonny. 


Menyambut sang adik lahir di dunia, Faaz terlihat sangat bahagia memeluk adik cantik perempuannya. Keluarga kecil Fairuz terasa lengkap dengan kehadiran sosok 'king' dan 'queen' di tengah mereka.


Netizen juga sering menjuluki putra sulung Fairuz ini dengan julukan 'idola masa depan', paras tampan dan wajah bule Faaz ternyata sudah membuat jatuh hati banyak orang. 


Selain memiliki paras tampan, Faaz juga terlihat kerap berpenampilan stylish yang membuatnya tampak lebih keren.


Ia juga beberapa kali mengenakan outfit kompak dengan ayah Sonny dan berpose di depan kamera. Sepertinya ada bakat model nih sejak kecil!


Usia terpaut 6 tahun, Faaz dan sang adik Eijaz selalu rukun dan saling menyayangi satu sama lain. Selain visual keduanya yang menawan, mereka juga memiliki pengetahuan agama yang hebat Berkat didikan Fairuz dan Sonny. 


Menginjak usia 9 tahun, Faaz kini sudah menghafal beberapa ayat Al-Quran dengan baik dan lancar. Hebat banget ya, benar-benar cocok jadi artis idola masa depan!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar