Skip to main content

Viral Video Diduga Febby Rastanty Berantem di Sebuah Kafe


Aktris multitalenta Febby Rastanty baru-baru ini menjadi sorotan warganet. Hal itu tak lepas dari sebuah video viral di media sosial yang disebarkan oleh seorang selebgram, Devina Bertha.

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan diduga Febby Rastanty sedang berantem dengan seorang laki-laki di sebuah kafe.

Lantas benarkah perempuan dalam video tersebut adalah Febby Rastanty? Yuk, simak beritanya berikut ini ya guys. Keep scrolling!

Korban Paparazzi


Melalui akun Instagram @vinthadevina, Putri Indonesia Bali 2016 bernama lengkap Vintha Devina Bertha tersebut membagikan stories yang menunjukkan ada seorang perempuan sedang bertengkar dengan pacarnya. Meski tidak menyebut siapa sosok yang bertengkar itu, namun diduga kuat perempuan tersebut adalah Febby Rastanty.

"Lagi nongkii cantikkk tiba-tiba ada suara orang lagi berantem, tapi kok kayak familiar ya? Lahhh, itu artis bukan sihh???" tulis Vintha Devina dikutip dari Intagramnya, Selasa, 2 November 2021.

Tampak dalam video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, si perempuan menjadi korban paparazzi Vintha Devina yang merekam diam-diam dari balik pintu. Suara pertengkaran dua pasangan yang duduk semeja itu pun terdengar cukup jelas.

"Kayak selalu nuntut aku buat ini, buat itu, harus ini, harus itu. Kalo aku mau sesuatu kayak nggak pernah gitu loh. Berasa kayak boong seumur hidup. Kenapa sih aku nggak bisa banget jadi diri sendiri?" ujar perempuan yang diduga Febby Rastanty kepada cowoknya.

Diduga Settingan


Usai pertengkaran itu tersebar di sejumlah akun media sosial, warganet ramai-ramai mempertanyakan keaslian video tersebut. Sebagian tak yakin kalau perempuan dalam video tersebut Febby Rastanty namun sebagiannya lagi menyebut kejadian itu hanya settingan belaka.

"Iklan sih ini, suaranya jelas banget," sambar warganet pemilik akun @fenymoto.

"Masak suaranya sampe kedengaran di hp. padahal loh jauh. pake micropon ya?" tanya warganet lainnya @andyprasetyo.

"Gimmicknya terlalu jelas karena suaranya jelas banget padahal sekelilingnya berisik dan direkam dijarak yang lumayan jauh. Mikrofonnya rapih juga disembunyiinnya," imbuh akun @nevy_elysa.

Siapa Vintha Devina Bertha?


Devina Bertha merupakan seorang selebgram dengan pengikut mencapai 81,5 ribu yang pernah mewakili Provinsi Bali di kontes Puteri Indonesia 2017. Sebelumnya, ia juga pernah mengikuti ajang Cantik Indonesia Trans TV 2015 dan keluar sebagai Runner-Up 2.

Sederet prestasi lain yang pernah diraih Devina Bertha seperti Debate EAGLE competition SMAN 1 Denpasar 2012 (Juara 3), Story Telling EAGLE competition SMAN 1 Denpasar 2012 (Juara 2), Saraswati Prusik Competition Bali 2013 (Juara 1), Wall Climbing Speed Denpasar 2013 (Juara 3) dan Saraswati Prusik Competition Bali 2014 (Juara 1).

Terkait insta stories yang ia bagikan, sampai saat ini belum ada keterangan pasti dari Febby Rastanty sebagai sosok yang diduga dalam video tersebut. So, kita tunggu saja kejelasannya ya guys.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar