Skip to main content

Kakak Adik Keren, 7 Potret Fuji dan Fadly Adik Bibi Andriansyah Wakili Gala Sky Terima Penghargaan - Bakal Dikawal Netizen Sampai Jadi Artis


Fuji dan Fadly adik Bibi Andriansyah menjadi yang berperan besar dalam merawat Gala Sky anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah setelah kecelakaan maut yang merenggut nyawa kedua orangtuanya akhir-akhir ini selalu menjadi sorotan. Termasuk saat keduanya mewakili sang keponakan yang memenangkan penghargaan Baby Seleb Kesayangan di acara penghargaan MNC Mom and Kids Awards 2021. Intip penampilan mereka yuk.


Fuji dan Fadly turut bangga dengan pencapaian Gala Sky yang menjadi keponakan online kesayangan masyarakat Indonesia dan membawa pulang penghargaan Baby Seleb Kesayangan.


Sang keponakan mereka sukses mengalahkan kompetitor lainnya, yakni Claire Herbowo anak Shandy Aulia, Kiano anak Baim Wong, Mikhael Moeis anak Sandra Dewi, Shaquille anak Roger Danuarta, serta Thania anak Ruben Onsu.


Absen dari acara, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut menonton paman dan tantenya menerima penghargaan melalui sambungan video call.


Fuji dan Fadly sendiri tampil keren dalam balutan busana asimetris yang senada satu sama lain. Fadly membara dengan nuansa merahnya, sedangkan Fuji lebih kalem dengan dominasi warna biru.


Penampilan keren Fuji dan Fadly saat tampil di layar kaca langsung mencuri perhatian netizen. Dikatakan bahwa keduanya memiliki aura selebritis.


Bahkan, banyak netizen yang mengatakan akan mengawal kakak beradik ini agar bisa menjadi artis seperti mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.


Bagaimana menurut kalian sendiri nih, sudah cocok belum Fuji dan Fadly terjun ke dunia entertainment mengikuti jejak kakak dan kakak ipar mereka?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar