Skip to main content

11 Potret Pinggang Ramping Mikha Tambayong yang Bikin Salfok, Sekecil Boneka Barbie


Jika kamu bertanya siapakah selebriti Indonesia yang punya body goals, maka Mikha Tambayong adalah salah satunya. Sudah langsing sejak dulu, Mikha juga kerap menuai perhatian berkat abs killer yang dimilikinya. Tidak berhenti sampai di situ saja, netizen belakangan juga kerap salfok gara-gara pinggangnya yang sekecil boneka Barbie. Penasaran?


Ada yang mencuri perhatian dalam postingan terbaru di Instagram Mikha Tambayong pada Kamis (13/1).


Tampil casual dengan two piece outfit, Mikha memamerkan pinggangnya yang super ramping dan sekecil boneka Barbie.


Seperti yang kita tahu, selama ini Mikha memang dikenal sebagai salah satu artis pemilik body goals yang jadi idaman banyak orang.


Sudah langsing sejak dulu, Mikha benar-benar punya body goals bak seorang supermodel dengan tubuh rampingnya yang tinggi semampai.


Nggak hanya ramping, kamu bahkan juga bisa melihat dengan jelas abs killer yang dimiliki Mikha dalam beberapa fotonya, termasuk yang satu ini.


Semua ini tentunya terjadi karena gaya hidup sehat Mikha dalam menjaga pola makan rajin berolahraga. Belakangan pilates menjadi salah satu latihan favoritnya.


Nggak heran jika pada akhirnya Mikha kerap menjalani pemotretan bertema sporty untuk menunjukkan body goals-nya di depan kamera.


Penampakan perut six pack-nya dalam foto yang satu ini juga sempat bikin heboh dan menuai banyak komentar dari netizen lho.


Selain pinggangnya yang super ramping, Mikha juga kerap bikin cewek insecure dengan kaki jenjangnya yang khas model banget.


Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang beberapa kali menuliskan komentar negatif menyebutkan kalau tubuhnya terlalu kurus.


Well, kalau menurut kamu sendiri gimana tentang hal ini?

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar