Skip to main content

8 Anak Cantik Vokalis Band Ternama yang Sudah Gadis, dari Putri Ariel NOAH Sampai Andika Babang Tamvan


Para vokalis band ini bukan cuma bertalenta, populer, dan kaya tapi juga punya anak-anak cantik. Bahkan tak sedikit juga nih yang mewarisi bakat ayah mereka di bidang musik. Inilah beberapa anak vokalis band ternama Indonesia yang cantik banget!


Alea Anata (kiri) adalah anak dari Ariel NOAH dengan wanita bernama Sarah Amalia. Alea sempat jadi perbincangan ketika foto bersama Iqbaal Ramadhan yang jadi model MV terbaru NOAH, Yang Terdalam.


Shakiena adalah anak kedua Pasha Ungu dari pernikahannya dengan Okie Agustina. Shakiena ini sudah punya single sendiri lho.


Selain Shakiena, Pasha juga punya anak gadis dari pernikahannya dengan Okie yaitu Nasha Anaya yang biasa disapa Aya. Cantik kan?


Kalau gadis satu ini adalah anak dari Duta Sheila on 7 dengan Adelia Lontoh. Namanya Aishameglio Duta Chiara.


Namanya Shira Allegra, 18 tahun, anak dari Kikan mantan vokalis band Cokelat dari pernikahannya dengan Yuke. Udah cantik, eksotis banget lagi!


Naja Dewi Maulana adalah anak dari Armand Maulana, vokalis Gigi, dan penyanyi cantik Dewi Gita. Ia juga mewarisi suara indah orangtuanya.


Kalau yang satu ini adalah Audrey Davis yang merupakan putri dari David, vokalis Naif, yang lahir di tahun 2000.


Ola Lasso dengan rambutnya yang berwarna unik. Dari namanya sudah ketahuan kan kalau dia anaknya Ari Lasso, solois yang pernah jadi vokalis band Dewa.


Yang baru saja berulang tahun nih ada Kirana anak dari Andika Mahesa alias Babang Tamvan yang juga dikenal sebagai vokalis Kangen Band. Kirana anak Andika dari pernikahannya dengan Bunga Niari.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar