Skip to main content

Sudah Pancarkan Pesona Artis Sejak Dulu, 11 Potret Lawas Fuji Semasa SMA - Siswi Hits yang Aktif Cheerleader dan Punya Banyak Teman


Sejak meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, nama Fuji tak pernah luput dari sorotan. Bahkan, popularitas anak perempuan satu-satunya di keluarga Haji Faisal ini juga semakin meroket saja di dunia entertainment. Banyak yang semakin penasaran dengan serba-serbi kehidupan seorang Fuji, bahkan masa lalunya sebelum mengikuti jejak mendiang kakak iparnya sebagai public figure. Intip foto-fotonya semasa SMA dulu yuk.

1. Punya wajah cantik bawaan lahir, Fuji disebut sudah memancarkan pesona seorang public figure bahkan sebelum jadi sorotan seperti sekarang.


2. Namun dalam kehidupan sehari-harinya, Fuji tampak seperti siswi SMA pada umumnya yang menikmati kehidupan masa remajanya bersama teman-teman.


3. Memiliki sifat yang aktif dan ceria, Fuji menjuluki dirinya sendiri 'petakilan' saat sedang berkumpul dengan para sahabat.


4. Fuji yang pakai hijab di sekolah bikin pangling ya. Penampilannya adem banget meski cuaca sedang panas hingga 34 derajat celsius.


5. Kalau yang satu ini penampilan Fuji saat sedang ikut kegiatan pramuka, masih sempat foto cantik sebelum beraktivitas.


6. Memang selalu ada keseruan saat sedang bersama para sahabat. Hal ini juga dirasakan oleh Fuji di masa-masa putih abu-abunya tahun 2019 silam.


7. Mulai dari me-recreate film hits DILAN hingga bikin konten TikTok bareng, keseruan Fuji and friends seakan nggak ada habisnya.


8. Gambaran suasana kelas yang meriah bersama teman-teman jadi kenangan yang tak terlupakan meski kini Fuji sudah disibukkan dengan segudang kegiatan.


9. Melihat foto-foto throwback semasa sekolah, tidak bisa disangkal kalau Fuji semasa SMA merupakan salah satu siswi yang hits di antara teman-temannya.


10. Selain punya banyak teman, Fuji juga diketahui aktif di cheerleader lho. Fuji makin terlihat cakep pas pakai seragam cheerleader putih biru.


11. Ungkapan masa yang paling indah adalah masa-masa di sekolah cocok banget untuk menggambarkan kehidupan sekolah Fuji. Setuju nggak Kalian?


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar