Skip to main content

8 Potret Satine Zaneta Anak Abimana Aryasatya yang Kini Jadi Penyanyi, Warisi Paras Good Looking Dari Ayahnya


Siapa yang ngefans banget sama aktor Abimana Aryasatya? Akting aktor yang satu ini udah nggak perlu diragukan lagi. Semua film tak pernah gagal jika Abimana yang menjadi pemeran dalam film tersebut. Memiliki paras wajah yang menawan, selalu bisa membuat kaum hawa tersihir. Dari yang muda sampai yang tua, setuju nggak? Coba nanya mama kamu deh.

Namun, kali ini bukan ingin membahas atau mengagumi wajah Abimana. KLovers tau nggak? Abimana memiliki anak gadis yang cantik banget dan sangat bertalenta. Kalau Abimana fokus menjadi aktor, beda halnya dengan sang putri yang bernama Satine Zaneta yang memilih musik. Satine diketahui sedang merintis karir sebagai seorang penyanyi muda. Udah cantik dan jago nyanyi, yakin nggak bakal ngefans?

1. Foto bareng sang ayah, mirip banget kan? Senyumannya jadi bingung milih ayah atau anaknya nih.


2. Layaknya anak muda lainnya, Satine sangat fashionable. Simple tapi kelihatan keren banget, ngomong-ngomong fotonya di depan toko siapa sih neng?


3. Satine juga berdandan seperti gadis seusianya, jadi nggak terlihat lebih tua dibanding umur. Nomor lipstick-nya berapa kak?


4. Kalau dari foto ini sih, nampaknya Satine suka penampilan yang boys. Swag banget ya? Style hitam makin kece.


5. Nah kalau style girly cocok juga kok, biasa pakai warna gelap. Sekarang pake warna cerah jadi cute banget.


6. Memesona banget saat di foto, kalau ketemu di face to face pasti nggak kalah cantik. Tapi nggak usah deh, takutnya kamu bisa pingsan?


7. Salah satu penampilan Satine nih dibalut dengan outfit semi formal, udah dengerin lagu Satine nggak kalian?


8. Terlihat bahagia banget saat nyanyi ya, senyuman Satine mengalihkan dunia kamu nggak?


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar