Skip to main content

Anak Ussy dan Andhika Akhirnya Punya IG, Followersnya Langsung 3 Ribu


Anak pertama Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Amalia Putri sudah berusia 17 tahun. Itu artinya Amalia Putri sudah bisa memiliki Instagram sendiri.

Akhirnya setelah melalui diskusi yang panjang antara Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Amalia Putri membuat Instagramnya sendiri.

Nama Instagram yang diambil adalah ameenggs. Baru pertama buat Instagram followers Amalia Putri langsung 3 ribu, wow. Ussy Sulistiawaty pun memberikan wejangan kepada sang buah hati.

"bismillaaaaahhh akhirnya menjelang tengah malam emak bapaknyaaa approvedddddd jugaaaa masalah dunia per instagraman inihhhh, baik2 ya kak @ameenggs mama papa udah kasih ijin punya akun IG sendiri, smoga kk bisa bertanggung jawab sama apa yg kk minta, smoga temen2 di IG bisa baik2 juga sama kk @ameenggs yaaa, inget janjinya ke mama papa tadi yaaaa. welcome to the new step of your life sayang @ameenggs," tulis Ussy Sulistiawaty dalam Instagram miliknya.

Tidak hanya itu, Ussy Sulistiawaty juga berpesan kepada Amalia Putri agar tetap rendah hati terhadap semua orang yang sudah mengikuti Instagram miliknya.

"Waduh kak, kok mama senewen ya liat followersmu beberapa jam aja sudah segini, baik-baik ya semua sama kakak Ameenggs. Kakak disayang banyak orang," tutur Ussy Sulistiawaty.

"Semoga perhatian orang-orang ke kakak tetap bikin kakak bertumbuh jadi remaja normal lainnya, tetap rendah hati ya kak," sambung Ussy Sulistiawaty.

Postingan itu kemudian diunggah ulang Amalia Putri. Ia pun memberikan jawaban kepada Ussy Sulistiawaty.

"Iya ma," jawab Amalia Putri.

Instagram Amalia Putri langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari sahabat dan juga kerabat.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar