Skip to main content

Asisten Mau Numpang di Rumah Andara, Raffi Ahmad: Tahu Diri Lah!


Merry asisten Raffi Ahmad belum lama ini mengaku ingin menumpang tinggal di Istana Andara. Keinginan itu langsung disampaikan Merry ke Raffi dan Nagita Slavina.

Merry minta izin untuk menumpang tinggal karena atap rumah kontrakan bocor dan harus diperbaiki terlebih dahulu. Proses perbaikan rumah tersebut membuat Merry lantas ingin menumpang tinggal untuk sementara waktu di kediaman Nagita dan Raffi.

"Bos, Mbak Gigi, aku mau numpang tinggal di sini sementara waktu boleh enggak?," ungkap Merry dikutip dari YouTube Rans Entertainment pada Senin (31/1).

Raffi lantas merasa keberatan untuk mengizinkan Merry tinggal di rumah Andara. Apalagi Raffi sudah membelikan Merry sebuah rumah.

"Ngapain lo tinggal di sini? Lo kan udah gue belikan rumah," ungkap Raffi.

Merry sudah mendapatkan banyak bonus selama bekerja dengan Raffi. Hal itu yang membuat Raffi ingin Merry tahu diri.

"Lo tahu diri lah," ujar Raffi.

Merry lantas menjawab sindiran Raffi tersebut. Merry berujar bahwa dulu dirinya sering diminta Raffi untuk tinggal di rumah Andara.

"Bos, dari dulu kok awal-awal kerja ku dipaksa suruh tinggal di rumah bos. Kok sekarang aku mau numpang aja, bos nggak mau," kata Merry.

Namun penjelasan Merry tersebut tak membuat Raffi luluh. Raffi tetap tegas tak mengizinkan Merry untuk tinggal di rumah Andara.

"Enggak," tegas Raffi.

Nagita lantas membujuk Raffi soal permintaan Merry tersebut. Raffi akhirnya memutuskan untuk mencarikan Merry rumah kontrakan yang baru.

"Tapi, nanti gaji lo gue potong sejuta," tutup Raffi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar