Skip to main content

Dulu Jadi Cleaning Service Gaji Rp 13.500, 8 Potret Rumah Dede Sunandar - Sederhana Tapi di Kawasan Elit


Berawal dari cleaning service, Dede Sunandar berhasil merangkak naik ke dunia hiburan Tanah Air. Kini, dari hasil kerja kerasnya, ayah tiga anak itu akhirnya bisa membeli sebuah hunian nyaman untuk keluarga tercinta.

Berada di kawasan Tangerang Selatan, rumah Dede Sunandar terletak di sebuah kawasan perumahan cukup elit. Meski sederhana, hunian tersebut terasa sangat nyaman dan lega.

Seperti apa sih potret rumah Dede Sunandar yang dibeli dari hasil kerja kerasnya? Intip di sini!

1. Rumah Dede Sunandar berada di sebuah perumahan kawasan elit di daerah Tangerang Selatan. Hunian tipe 70 itu terlihat cukup rindang dari depan.


2. Di depan halaman rumahnya, Dede Sunandar menyediakan sebuah sofa yang biasa digunakan untuk bersantai sekaligus mengobrol.


3. Memasuki bagian depan rumah, terdapat sebuah rak yang berisi baju-baju serta sebuah bufet kayu untuk meletakkan boneka milik anak-anak Dede.


4. Di balik bufet coklat, terdapat sebuah ruangan yang cukup lega. Biasanya, Dede Sunandar dan anak-anaknya bermain di sini.


5. Tak lupa, ada sebuah televisi yang dilengkapi speaker di bagian kiri dan kanan. Area ruang tamunya terlihat sederhana tapi nyaman banget.


6. Di sisi ruangan lain, ternyata ada sebuah dapur yang dilengkapi meja kecil. Di sini juga terdapat jemuran dan sebuah toren air.


7. Inilah kamar utama Dede Sunandar tempat ia habiskan waktu bersama keluarga tercinta. Ada sebuah televisi cukup besar dan ranjang sederhana.


8. Melihat rumah hasil kerja keras Dede Sunandar, Andre Taulany pun merasa kagum. Dulunya bekerja sebagai cleaning service dan digaji Rp 13.500 per hari, kini ia bisa membeli hunian nyaman.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar