Skip to main content

Farida Nurhan Ketahuan Unfollow Fuji usai Bikin Video YouTube, Auto Digosipin


Farida Nurhan sempat membuat video YouTube bersama Fujianti Utami alias Fuji. Tapi baru-baru ini, YouTuber kenamaan itu justru ketahuan unfollow Instagram Fuji.

Melihat akun Instagram @farida.nurhan, Farida sudah tak lagi mengikuti akun Fuji. Kabar itu lantas menyebar luas dan menjadi perbincangan di sejumlah akun gosip.


"Gimana nih menurut kalian?" tulis Instagram @insta_julid.

Dalam unggahan itu, tampak unggahan video Instagram Story Farida Nurhan yang diduga menyinggung Fuji.

Menurut Farida Nurhan, popularitas yang dikantongi Fuji belakangan ini disebabkan oleh amalan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 


"Betapa almarhum Vanessa dan suaminya sangat berjasa. Itu adalah amal yang tidak sengaja ditebarkan oleh almarhum," kata Farida Nurhan.

Selain itu, Farida Nurhan mengaku sempat ikut terkenal lantaran pernah kolaborasi konten kuliner dengan Fuji sebelum wafatnya Vanessa Angel.

"Karena dari kedua almarhum akhirnya bisa mengenal Fuji dan bisa kolab," sambungnya.


Dengan kolaborasi bersama Fuji, Farida Nurhan menegaskan insight yang didapatnya meningkat pesat.

"Dari kolab itu, Omay bisa dikenal banyak orang. Positifnya banyak menyebar, rejeki banyak juga," ujarnya.

Terkait itu, sejumlah netizen menyayangkan sikap Farida Nurhan yang meng-unfollow akun Instagram Fuji.

"Mungkin Fuji diajak colab lagi tapi nolak karena Fuji sibuk banget, terus si Neli ini tersinggung gitu deh," tulis netizen. "Habis colab sama Nikmir unfollow Fuji, kira-kira ada apa?" ujar yang lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar