Skip to main content

Perpaduan yang Membingungkan, Ini 11 Potret Baby Shaka yang Sudah 8 Bulan - The Real Ganteng Wajahnya Campuran Rey Mbayang dan Dinda Hauw


Tepat di tanggal 21 Februari 2022 ini, baby Arshaka putra kesayangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw telah berusia genap 8 bulan. Kini semakin tumbuh besar, baby Arshaka pun terlihat semakin ganteng. Namun, wajahnya pun masih membingungkan dengan perpaduan ayahnya dan bundanya. Nah, seperti apasih potretnya? Lihat di sini yuk foto-fotonya.

1. Nah, inilah baby Arshaka anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang kini semakin tumbuh besar.


2. Baby Arshaka kini telah genap berusia 8 bulan. Wajahnya pun sudah terlihat dengan perpaduan ayah dan bundanya.


3. Namun jika dilihat, perpaduan wajah baby Arshaka ini masih membingungkan lho. Jika saat diam seperti Rey Mbayang dan saat tersenyum pun seperti Dinda Hauw.


4. Meski begtu, melihat dari kedua orang tuanya yang cantik dan ganteng, baby Shaka pun terlihat ganteng banget yang nggak kalah dengan ayahnya.


5. Selain itu, baby Shaka juga terlihat menggemaskan banget. Apalagi saat tersenyum membuat netizen ingin mencubit pipinya.


6. Terlebih, unggahan foto-foto baby Shaka ini secara otomatis netizen membanjiri kolom komentar.


7. Adanya baby Shaka putra kesayangannya, Dinda Hauw sebagai seorang ibu pun terlihat bahagia banget.


8. Bahkan kehadiran baby Shaka, keluarga Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang pun semakin harmonis.


9. Baby Shaka suka sekali dengan tersenyum dan sukses membuat netizen menjadi gemas banget.


10. Nggak hanya senyum saja, saat terdiam dan melongo aura ganteng baby Shaka pun terpancar lho.


11. Apalagi saat santai dengan tiduran seperti ini. Nah, menurut kalian baby Shaka kalau kayak gini mirip Rey Mbayang apa Dinda Hauw nih?


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar