Skip to main content

Potret Outfit Newborn Baby A Anak Atta Halilintar - Aurel Hermansyah, Baru Berusia Satu Hari - Harga 2 Kali UMR Jadi Sorotan


Baby A anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lahir di tanggal cantik, 22 Februari 2022. Dalam vlog saat usia Baby A baru berusia satu hari, netizen dibikin kaget melihat baju newborn yang langsung pake fashion branded yang mewah. Harganya bahkan lebih dari dua kali UMR DKI Jakarta lho.

1. Aurel Hermansyah terlihat menggendong Baby A dalam balutan baju newborn.


2. Netizen pun dibuat salah fokus melihat baju newborn Baby A yang cute banget ini.


3. Pasalnya, outfit Baby A ini merupakan koleksi dari brand mewah Fendi yang dibanderol harga US$ 750 atau sekitar Rp 10,8 juta.


4. Dengan UMP DKI Jakarta tahun 2022 yang ditetapkan sebesar Rp 4.641.854, tentunya harga outfit Baby A ini lebih dari dua kali lipatnya.


5. Dalam vlog yang dirilis kemarin (23/2/2022), Atta dan Aurel terlihat menemani anak mereka untuk divaksin.


6. Baby A sendiri terus menjadi pembicaraan karena rambutnya yang terlihat begitu ikal. Hingga sekarang, wajah Baby A memang belum diperlihatkan ke publik.


7. Begini nih potret Atta sebagai papa belajar untuk menaruh Baby A ke crib.


8. Atta dan Aurel kompak menjaga Baby A, setelah Baby A selesai minum ASI akan digendong sang papa. Papanya pun rela dimuntahin saat sang baby kekenyangan.


9. Aurel pun nggak bisa berhenti untuk menunjukkan perasaan bahagia akhirnya menjadi seorang mama.


10. Dini hari sempat rewel, Atta mengungkap kalau Baby A tidur bersamanya setelah nggak mau disusuin maupun nggak mau tidur.


11. Hari ini, Baby A terlihat dimandikan oleh Atta lho. Ternyata Baby A sudah siap untuk dibawa pulang!


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar