Skip to main content

9 Potret Nada Tarina Putri, Anak Angkat Deddy Corbuzier yang Disebut Mirip Sabrina Sang Kekasih


Sudah menjadi bagian dari keluarga Corbuzier, seperti apa sih potret cantik Nada Tarina Putri?

Deddy Corbuzier diam-diam memiliki anak angkat perempuan yang bernama Nada Tarina Putri. Meski Deddy tak memberikan klarifikasi secara langsung, Azka Corbuzier sang anaklah yang membenarkan soal adik angkatnya itu.

Disebut begitu mirip dengan Sabrina, si cantik Nada Tarina Putri ini rupanya seorang ballerina yang dikenal Deddy Corbuzier dalam sebuah ajang pencarian bakat. Sebagi juri dalam ajang pencarian bakat tersebut, Deddy melihat Nada yang memiliki kemampuan lebih itu dan berinisitif membantu membiayai sekolah balet yang ditekuninya.

Selain cantik dan berbakat, Nada juga mudah bersosialisasi bahkan bisa langsung dekat dengan anak dan juga ibu Deddy Corbuzier. 


Inilah potret kedekatan Azka Corbuzier dengan Nada Tarina Putri, adik angkatnya.


Melalui kanal YouTubenya, Azka bahkan memiliki program bermain bareng sang adik angkat yang juga sudah dekat dengan neneknya.


Jadi bagian dari keluarga Corbuzier, Azka dan Nada kini bahkan sering menghabiskan waktu bersama.


Baru berusia 12 tahun, Nada adalah seorang balerina yang sukses mencuri perhatian dan hati Deddy Corbuzier.


Putuskan mengangkat Nada sebagai anaknya, Deddy Corbuzier mengenal putri kecilnya itu melalui ajang pencarian bakat yang dijuriinya.


Nada adalah seorang balerina yang mencoba peruntungan melalui ajang bergengsi Indonesia Mencari Bakat. Di sana, Nada yang disebut cantik dan mirip Sabrina itu mulai menarik perhatian Deddy dengan bakatnya.


Tak hanya mengangkatnya sebagai anak, Deddy Corbuzier bahkan mau membiayai sekolah balet Nada loh.


Nada bahkan sudah memanggil Deddy Corbuzier dengan sebutan 'papa' loh. Sama seperti Azka sang kakak angkatnya. Duh, senengnya yang punya adek dan keluarga baru!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar