Skip to main content

Punya Badan Berisi, 8 Selebriti Ini Buktikan Cantik Gak Harus Kurus!


Para selebriti berikut membuktikan bahwa anggapan kurus harus langsing itu sudah tidak berlaku lagi.

Banyak anggapan definisi cantikan itu adalah bertubuh langsing, berkulit putih, dan berambut lurus. Hal itu banyak diamini oleh perempuan-perempuan di Tanah Air. Banyak hal dilakukan agar bisa menggapai asumsi tersebut.

Namun, hal tersebut tidak selamanya benar. Cantik itu relatif, tidak semua mata memandang kecantikan dengan arti yang sama. Terlebih lagi perempuan bisa terlihat cantik dengan caranya sendiri. Contohnya dengan memiliki kepercayaan diri dan kerendahan hati, seperti delapan selebriti berikut ini.


Audy Item tampil menawan dengan tubuh berisi. Berat badannya tak menyurutkan cinta sang suami, Iko Uwasi. Bahkan Iko sering memuji kecantikan istrinya tersebut.


Dikagumi oleh para penggemar, Tara Basro tampil percaya diri dengan tubuhnya yang berisi. Makin salut deh!


Aktif di Instagram, Catherine Wilson dengan bangga menunjukkan tubuhnya yang berisi. Tetap cantik kok!


Marshanda akhirnya memberanikan diri untuk memperlihatkan badannya yang berisi. Banyak pujian dari netizen yang langsung dilontarkan padanya.


Magdalena mengawali karier sebagai model dan presenter. Meninggalkan dunia modelling, Lena tampil beda dengan badan berisi. Kecantikannya pun tak pernah memudar.


Sejak menjadi bintang remaja, Putri Titian tampil imut dengan pipi tembem dan poni yang menggemaskan. Hingga kini perempuan yang akrab disapa Tian itu masih nampak seperti ABG padahal sudah memiliki dua anak.


Kakak kandung Vanesha Prescillia ini juga memiliki tubuh berisi namun tetap memesona. Pada usianya yang menginjak 36 tahun, penampilan Sissy terlihat lebih muda.


Thalita Latief menjadi salah satu artis yang percaya diri dengan tubuh berisi. Penampilannya pun selalu terlihat cantik dalam setiap kesempatan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar