Skip to main content

7 Potret Photoshoot Terbaru Sandrinna Michelle Bintang 'DJS THE MOVIE: BIARKAN BINTANG MENARI', Bergaya Klasik tapi Tetap Asyik Dipandang


Sandrinna Michelle baru-baru ini lakukan pemotretan. Ia tampil menawan dalam balutan gaya klasik. Ia kembali menunjukkan sisinya jauh lebih dewasa dari usianya. Foto-foto bintang DJS THE MOVIE: BIARKAN BINTANG MENARI itu pun berhasil curi perhatian netizen. Intip yuk!


Sandrinna Michele sudah kerap jadi sorotan publik terutama setelah kemunculannya di sinetron DARI JENDELA SMP. Ia didapuk jadi pemeran utama dalam sinetron tersebut.


Meski usianya masih begitu belia, Sandrinna sudah menunjukkan kualitas aktingnya yang tak main-main. Tak heran begitu sinetron itu tamat, ia langsung bintangi film.


DJS THE MOVIE: BIARKAN BINTANG MENARI jadi project terbaru Sandrinna. Ia kembali dipasangkan dengan Rey Bong. Film ini bakal menampilkan banyak dance seru antara mereka.


Selain berakting, Sandrinna juga dikenal jago berpose. Tak heran kalau berbagai photoshoot sudah pernah ia lakoni. 


Baru-baru ini ia curi perhatian dengan pemotretan ala klasik. Ya, ia tampil bak wanita klasik eropa dengan headpiece bunga serta sarung tangan panjang.


Make up Sandrinna pun terbilang cukup tebal. Sementara untuk outfit, ia memilih atasan warna hijau terang yang menampilkan bahunya yang mulus.


Foto tersebut pun sontak mengundang komentar netizen. Tak sedikit yang lagi-lagi memuji kecantikan paras Sandrinna.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar