Skip to main content

8 Potret Penampilan Anggun Fuji dalam Pemotretan Terbaru, Bikin Heboh Gara-gara Nuansanya Seperti Prewedding


Fuji An, adik mendiang Bibi Andriansyah kembali membuat netizen heboh. Gara-garanya, konsep pemotretan terbaru Fuji yang terlihat seperti sedang prewedding. Fuji sendiri tampil begitu anggun dalam balutan gaun panjang berwarna emas. Komentar Frans Fasial, kakaknya juga semakin membuat netizen bertanya-tanya. Apakah benar Fuji sudah melakukan sesi foto prewedding?


Inilah foto yang diunggah Fuji di Instagram pribadinya, hari Minggu (16/10) kemarin. Ia hanya memberikan emoji hati sebagai caption postingannya.


Setelah ditelusuri, pemotretan tersebut rupanya dijalani Fuji bersama fotografer Aldo Sinarta dan sejumlah vendor lainnya.


Karena konsep fotonya, banyak netizen yang menduga kalau foto tersebut merupakan prewedding Fuji. Apalagi komentar Frans Faisal sukses bikin netizen bingung.


"Akhirnya," kata Frans Faisal dalam komentarnya. Tentu hal itu langsung membuat netizen semakin berspekulasi kalau pemotretan tersebut memang foto prewedding.


Tetapi Fuji sendiri tak memberikan komentar apapun terkait tudingan tersebut. Tampaknya pemotretan yang ia jalani memang hanya sekedar sesi foto biasa.


Selama ini hubungannya dengan Thariq Halilintar pun masih belum menunjukkan bila mereka bakal melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam waktu dekat.


Sejumlah isu kurang sedap justru mewarnai kisah asmara mereka. Salah satu yang paling ramai dibahas adalah gosip tentang keluarga Halilintar yang tak setuju bila Fuji berpacaran dengan Thariq.


Meski percintaannya banyak diwarnai gosip, Fuji dan Thariq sendiri tetap santai dan masih sering memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Kita doakan saja yang terbaik buat mereka ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar