Skip to main content

11 Tingkah iseng montir bengkel ini bikin pemilik kendaraan deg-degan


Auto trauma ke bengkel kalau kaya gini jadinya.

Setiap kali kendaraan rusak, biasanya kamu bakalan bawa ke bengkel. Ya, bengkel ini punya montir yang bakalan membantu kamu memperbaiki kendaraan yang rusak. Daripada kamu coba-coba memperbaiki sendiri, mendingan langsung aja memperbaiki di tempat ahli.

Jangan sampai kendaraan kamu makin rusak karena kamu otak-atik sendiri. Nah, tapi kalaupun kamu memperbaiki motor di bengkel, jangan sampai lupa untuk tetep dicek ya. Soalnya kadang ada komponen yang masih belum enak nih buat dipakai.

Nah, ngomong-ngomong soal bengkel, pernah nggak sih kamu ketemu montir yang nyeleneh? Bukannya memperbaiki dengan seksama, eh malah caranya tuh bikin tepuk jidat. Ada-ada aja caranya yang bikin kamu malah deg-degan lihatnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/11), berikut 11 tingkah iseng montir bengkel yang bikin pemilik kendaraan jadi deg-degan abis.

1. Niatnya ke bengkel malah jadi deg-degan abis.


2. Nggak lagi-lagi ke bengkel sini.


3. Motor kok di jungkir balik ya.


4. Duh, jadi was-was nih.


5. Aman nggak nih?


6. Yang punya bengkel nyentrik abis sih.


7. Malah bikin kayak ginian.


8. Jiwanya jiwa barista.


9. Gini cara montir main catur.


10. Nggak gini juga sih.


11. Sistemnya gimana tuh kira-kira?


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar