Skip to main content

Bagikan Foto Sedang BAB, Diana Dee Bikin Netizen Geleng Kepala


Selebgram cantik Diana Dee Starlight kembali menjadi sorotan warganet setelah membagikan sejumlah foto baru di akun @dianadeestarlight.

Perempuan yang dikenal lewat sejumlah aksinya dalam film kolosal ini memang sering menjadi buah bibir banyak orang karena sering tampil berani di depan kamera.

Selain memakai pakaian terbuka dan kuruang kain, bentuk tubuh Diana Dee yang sangat seksi juga tidak luput dari perhatian.

Diana Dee Bagikan Foto Sedang Berak


Melansir unggahan terbarunya di Instagram, perempuan asal Manado tersebut terlihat membagikan enam buah foto kepada penggemar setianya.

Beberapa buah foto milik wanita berusia 35 tahun ini berhasil membuat warganet heboh terutama karena dirinya sedang berada di dalam toilet.

Dalam unggahan itu, Diana Dee terlihat mengenakan pakaian ketat berwarna abu-abu yang diapit dengan sebuah ikat pinggung berwarna hitam. Bagian atas pakaiannya tertutup rapat dengan baju lengan panjang.

Sementara bagian bawahnya ia tampak semdi dengan rok pendek yang hanya menutupi bagian kanannya dan memperlihatkan bagian depan paha mulusnya.

“Tisu mana tissuuuu,” tulis Diana pula di caption unggahan fotonya itu.

Diana Dee Starlight Lagi di Toilet


Unggahan foto-foto Diana Dee Starlight itu langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Mereka kebanyakan kaget lantaran sang idola berani tampil berani seperti itu.

“Yang kayak gini nih yang bikin habis tisu,” komentar seorang warganet.

“Anjir gue pas makan buka ig ada orang lagi boker,” kata yang lainnya.

“Mau pose di mana aja kalau cantik ya tetap cantik,” imbuh yang lainnya pula.

“Otw lemparin tissu… Siap tangkap ya kaa,” tulis yang lainnya.

Sementara itu, pemilik nama Diana Sofiari Melo itu diketahui kini telah berusia 35 tahun. Kendati telah berkepala lima, namun Diana tampaknya masih terlihat seperti anak muda kece yang masih berusia 20 tahunan.

Diana sendiri dikenal sebagai salah satu selebgram yang awet muda. Ia telah menikah dengan seorang dokter yang Bernama Erick Gultom.

Diana dan Erick sudah dikaruniai dua orang anak. Kendati sudah memiliki dua anak, Diana tetap aktif membagikan momen bahagianya di laman Instagram pribadinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar