Skip to main content

Begini cara elegan Gendis damprat Mayangsari hingga membuat sang biduan malu belasan tahun, minim kata tapi...


Putri sulung Bambang Trihatmodjo, Gendis dikabarkan pernah melabrak Mayangsari yang kala itu menjadi istri ke-2 dari ayahnya.

Hal yang menarik perhatian kala Gendis melabrak Mayangsari dengan gaya yang elegan hingga disebut membuat istri ke-2 ayahnya tersebut menahan malu.

Bahkan akibat aksi Gendis ini, Mayangsari harus menanggung malu selama belasan tahun lamanya tak menampakan diri di dunia hiburan.

Hal ini bermula ketika Mayangsari menjalin affair dengan pangeran Cendana tersebut dari tahun 1997 silam, ketika Bambang masih menjadi istri sah Halimah Agustina Kamil.

Tanpa malu, penyanyi asal Purwokerto ini pun menerangkan awal mula pertemuan hingga akhirnya resmi merebut sang don juan dari tangan Halimah.

"Pokoknya aku menikah dengan mas Bambang itu 2000. Pacarannya itu sejak 3 tahun sebelumnya. Jadi aku pacaran 1997, nikah tahun 2000, punya anaknya 2005, terus menikah secara negara 2011, sampai sekarang. Alhamdulillah, lengkap dengan cerita huh huh huh (bertengkar)," ujar Mayang dikutip Hops.ID dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Kamis, 10 November 2022.

Bahkan ketika disinggung soal keberhasilannya merebut Bambang, ia menimpali dengan jawaban datar.

"Bangga? Ya terserah saja-lah. Aku sih enggak pernah mikirin bangga, kek,” ujar pelantun Tiada Lagi ini.

Terungkap cara elegan Gendis labrak Mayangsari


Dikutip Hops.ID dari kanal VLOG BERITA pada Kamis, 10 November 2022, istri pertama Bambang, Halimah Agustina Kamil mengajukan gugatan cerai pada tahun 2005 silam.

Rupanya sebelum itu, Gendis dan juga sang adik, Panji Trihatmodjo terlebih dahulu menyambangi kediaman Mayang di bilangan Simprug, Jakarta Selatan.

Hal ini bak menjadi cara menumpahkan rasa penasaran dan emosi kala mengetahui Bambang yang telah menjalin affair dengan penyanyi tersebut.

Diketahui jika Bambang dan Mayang telah menjalin asmara terlarang dari tahun 1997 untuk kemudian menikah siri pada tahun 2000.

Disebutkan pula jika Gendis yang kala itu masih berusia remaja ikut melabrak Mayangsari dan membuat ibu sambungnya ini malu hingga menarik diri dari dunia hiburan selama bertahun-tahun.

Bahkan Gendis dan sang ibu, membuat dobrakan nyata kala mengajukan sita harta marital untuk kekayaan Bambang Tri.

Diketahui, sita harta marital ini baru pertama kali digelar di Indonesia pada kasus fenomenal tersebut.

Hal ini membuat semua harta yang dimiliki tidak akan jatuh ke tangan Mayangsari, melainkan pada anak-anak dari Bambang dan Halimah.

Tak banyak kata, namun sita harta marital yang dikabulkan majelis ini mampu membuat mereka bernafas lega.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar