Skip to main content

Dituduh Hamil, Ini Deretan Potret Detik-Detik Ariel Noah Sentuh Perut BCL


Bunga Citra Lestari baru-baru ini kembali dikabarkan hamil lagi. Hal itu lantaran dalam sebuah video viral, netizen menilai perutnya tampak membuncit ketika ia sedang menjalani check sound.

Dalam video viral dirinya yang lain, Ariel Noah terlihat berhati-hati sewaktu menyentuh bagian perut Bunga Citra Lestari. Video itu pula yang membuat netizen makin gencar menuduhnya sedang hamil.

Berikut ini deretan potret detik-detik Ariel Noah menyentuh perut BCL dengan hati-hati, hingga dituduh hamil sama netizen.


Nah, inilah potret detik-detik saat Ariel Noah terlihat menyentuh bagian perut dari Bunga Citra Lestari.


Keduanya tampak berada di satu acara yang sama. Ariel Noah terlihat meminta Bunga Citra Lestari untuk geser sedikit.


Ia pun nampaknya tak sengaja tepat menyentuh bagian perut penyanyi cantik tersebut. Ariel Noah terlihat menyentuhnya dengan hati-hati.


Sejumlah netizen melihat perut Bunga Citra Lestari tampak sedikit buncit dalam video tersebut ketika memakai outfit warna oranye.


Video ini pun kemudian memicu isu kehamilan BCL. Namun, sang penyanyi membantah keras isu hamil tersebut.


Kepada media Malaysia, BCL menyebut wajar saja ibu-ibu yang suka ngemil di malam hari punya perut yang seperti itu.


Bunga Citra Lestari pun sedih karena ia mengalami body shaming dari sejumlah netizen yang menyebut perutnya buncit hingga dituduh hamil tersebut. Kalau menurut kamu sendiri gimana nih?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar