Skip to main content

Foto-foto Maternity Shoot Tiffany Soetanto Istri Chef Arnold yang Sedang Hamil Anak Kedua, Aura Cantik Bumil Bikin Terpesona


Keluarga Chef Arnold dan Tiffany Soetanto sedang menunggu kehadiran anggota keluarga baru nih. Yap! Tiffany kini tengah hamil anak kedua. Menjelang hari persalinan yang semakin dekat, beberapa waktu lalu ia menjalani sesi foto maternity bersama sang suami dan anak pertama mereka. Penasaran seperti apa hasil pemotretan terbarunya? Intip foto-fotonya berikut ini ya.


Sejak mengungkapkan kalau ia sedang hamil, Tiffany makin sering mengunggah potret dirinya sambil memamerkan baby bump yang makin besar.


Kini usia kandungan istri Chef Arnold ini sudah berada di trimester tiga. Artinya, sebentar lagi adik Arthur bakal lahir.


Tiffany rupanya ingin mengabadikan momen kehamilan keduanya ini lewat beberapa konsep maternity photoshoot.


Yang terbaru, ia bersama Chef Arnold dan Arthur dipotret dengan konsep yang simple dengan busana bernuansa hitam.


Sebelumnya, Tiffany telah melakukan beberapa sesi foto maternity dengan beragam tema. Mulai dari saat liburan di Bali hingga superhero.


Baba, anjing kesayangan keluarga Chef Arnold dan TIffany juga nggak ketinggalan ikut ambil bagian lho dalam pemotretan itu.


Anak kedua Tiffany dan Chef Arnold diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Wah, mamanya akan jadi yang paling cantik nih di rumah.


Semoga Tiffany dan calon buah hatinya selalu sehat dan lancar sampai persalinan nanti ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar