Skip to main content

Ingat Model Majalah Bareng Thomas Djorghi ini? Tak Lagi Muncul di Layar Kaca, Kini Hidupnya Berubah Drastis!


Tak sedikit selebriti yang mengawali kariernya dengan menjadi model majalah atau tabloid. Mereka yang berhasil menjadi model sampul digadang-gadang akan menjadi selebriti ternama.

Salah satunya Thomas Djorghi dan rekan sesama model yang jadi sampul dalam majalah Gadis edisi liburan tahun 1993 silam. Rupanya, wanita cantik berambut curly itu tak lagi eksis di layar kaca. Hidupnya pun berubah drastis usai memilih karier di luar industri hiburan. Penasaran siapa dia? Simak potretnya berikut ini.


Inilah potret wanita cantik yang menjadi model cover majalah bersama Thomas Djorghi. (Foto: Instagram/ taraadiandra)


Dialah Tara Diandra yang kini tak lagi berkarier di dunia hiburan. (Foto: Instagram/ taraadiandra)


Ia memilih menjadi seorang pengusaha. Ia menduduki jabatan sebagai Komisaris PT Triandra RasalInvestama, perusahaan yang memegang hak waralaba CinnZeodi Indonesia. (Foto: Instagram/ taraadiandra)


Tara merupakan cucu dari Ibnu Sutowo, menteri ESDM era Soeharto. Sosok tersebut tak lain merupakan kakek mertua Dian Sastrowardoyo. (Foto: Instagram/ taraadiandra)


Kini sosoknya kembali jadi sorotan setelah menjalani hubungan asmara dengan Dipo Latief mantan suami Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/ taraadiandra)


Rupanya Tara juga seorang single parents dari tiga orang anak. (Foto: Instagram/ taraadiandra)


Disisi lain kecantikan Tara juga begitu memukau. Ia bahkan disebut mirip dengan Sophia Latjuba (Foto: Instagram/ taraadiandra)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar