Skip to main content

Lydia Kandou Akhirnya Posting Foto Mesra Perdana Bareng David Sumendap, Netizen Ikut Gemas dan Baper


Belum banyak yang tahu, selama ini Lydia Kandou tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha tajir bernama David Sumendap. Jarang memamerkan momen kebersamaan mereka, kini akhirnya Lydia berani go public. Dalam postingan terbarunya pada Senin (7/11) di Instagram, Lydia akhirnya mengunggah foto mesra perdananya bersama sang kekasih. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?


Hubungan asmara di antara Lydia Kandou dan pengusaha bernama David Sumendap memang sudah lama terdengar. Namun hingga saat ini mereka memilih untuk menyimpan kisah cintanya rapat-rapat.


Namun tepat hari ini, Senin (7/11) untuk pertama kalinya Lydia Kandou memamerkan foto mesranya bersama David di Instagram. Jalan-jalan ke Pura Penataran Agung Lempuyang yang ada di Bali, mereka berpose layaknya pasangan kekasih yang lain.


Kompak mengenakan busana warna merah, Lydia dan David terlihat begitu romantis dan mesra. Bersamaan dengan diunggahnya foto-foto ini, Lydia menuliskan, "Perjalanan 2 jam + antri 3 jam + pulang 2 jam, total 7 jam untuk foto ini."


Tak pelak foto-foto tersebut sukses mencuri perhatian netizen. Sukses dibuat gemas dan baper, rekan sesama artis seperti Asri Welas juga turut dibuat gemas hingga menuliskan komentar.


Sebelumnya, Lydia tak pernah menunjukkan kemesraannya bersama sang kekasih. Ia hanya beberapa kali mengunggah potret kebersamaannya dengan David saat kumpul bareng keluarga, seperti momen perayaan ulang tahunnya pada Februari 2020 lalu.


Selalu ditemani anak-anaknya, Lydia juga sempat mengunggah video joget TikTok bersama David yang terlihat sudah dekat dengan Naysila Mirdad dan keluarganya yang lain.


Berbeda dengan Lydia Kandou, David Sumendap sendiri sebelumnya sudah go public dan memamerkan foto-foto mesra mereka di Instagram pribadinya.


Nggak hanya membagikan fotonya saat makan bareng, pengusaha tajir ini juga sempat mengunggah potret mereka saat asyik bermain catur.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar