Skip to main content

Potret Pernikahan ke-3 Vincent Raditya, Istri Baru Berusia 21 Tahun - Disebut Hamil Duluan


Kapten Vincent Raditya resmi menikah untuk yang ke-3 kalinya. Ia baru saja mempersunting Fanny Margaretha yang baru berusia 21 tahun lewat sebuah upacara pernikahan sederhana yang digelar tertutup.

Selain karena perbedaan usia 17 tahun antara Vincent dengan Fanny, pernikahan pilot yang juga YouTuber ini disorot lantaran sang istri disebut telah hamil duluan sebelum menikah. Namun Vincent berdalih bahwa pernikahan mereka sudah direncanakan cukup lama, walaupun acaranya baru dilangsungkan.


Awal November lalu, Vincent Raditya dan Fanny Margaretha mengumumkan bahwa mereka akan segera menikah. Pasangan ini berbeda usia 17 tahun dan Vincent selalu menyebut Fanny sebagai bocil.


Selang 3 pekan setelah diumumkan, pernikahan Vincent dan Fanny digelar. Mereka melangsungkan acara pernikahan dengan acara yang sangat sederhana dan hanya dihadiri keluarga.


Pernikahan Vincent dan Fanny berlangsung pada Sabtu, (19/11/22). Meski kaya raya, namun Vincent tak menggelar pesta mewah nan meriah untuk pernikahan ketiganya ini.


Fanny baru berusia 21 tahun kala menikah dengan Vincent yang kini sudah berumur 38 tahun. Perbedaan usia yang jauh, tak membuat mereka ragu melangkah ke pernikahan.


Pernikahan ketiga Vincent dengan Fanny tak lepas dari kontroversi. Selain beda usia yang sangat jauh, Fanny juga disebut sedang hamil kala menikah dengan Vincent.


Perubahan tubuh Fanny yang disorot oleh netizen. Kini perutnya tampak membuncit, padahal pada Juli 2022 lalu Fanny masih terlihat sangat langsing dengan perut rata.


Fanny pun tak ragu menunjukkan perutnya yang sudah membesar lewat Instagram. Ia mengunggah foto ini selang sehari setelah mengumumkan bakal menikah, namun sebelumnya sudah sering tampil dengan perut membuncit.


Namun Vincent menyebut bahwa pernikahan dengan Fanny sudah direncanakan sejak lama. Hanya saja mereka terhalang urusan dengan pendidikan untuk menikah, karena Fanny masih tercatat sebagai seorang mahasiswi.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar