Skip to main content

Putri Isnari Buka Suara Usai Dihujat Karena Ikut Tertawa Saat Kiky Saputri Roasting Lesti Kejora & Rizky Billar


Putri Isnari atau Putri DA mendadak tuai hujatan usai disebut ikut tertawa dengan roasting-an Kiky Saputri terhadap Lesti Kejora dan Rizky Billar soal mencabut laporan dugaan KDRT.

Pedangdut berparas cantik ini lantas memberikan respon berupa tawa. Nggak terima, Putri Isnari langsung tuai hujatan dari netizen lewat kolom komentar unggahan media sosialnya.


Meski banyak tuai hujatan, beberapa netizen membela Putri karena mereka merasa bahwa roasting Kiky Saputri tersebut sebenarnya justru ditujukan pada Putri Isnari dan Hari LIDA.


"Untungnya nggak jadi. Coba kalo jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar? Karena kalo itu terjadi, Putri nggak mungkin ada di sini. (Tapi) Lagi di luar lagi cabut laporan," kata Kiky Saputri di acara Indonesian Dangdut Awards 2022 pada 3 November lalu.


Terkait hujatan yang ia terima, Putri Isnari akhirnya buka suara. Ia memberikan respon dan klarifikasinya, seperti diunggah akun @insta_julid pada Senin (7/11/2022).


Putri menjelaskan alasan yang sebenarnya mengapa ia memilih tertawa dengan begitu lega dan tanpa rasa bersalah. Putri hanya mencoba untuk menghargai Kiki Saputri yang diundang khusus dan tampil di panggung.


"Jadi kita kemarin hanya menghargai Kak Kiky yang menyampaikan roasting-nya dia ke saya, pribadi, karena Kak Kiky sebagai apa ya, penampil," kata Putri Isnari. 


Putri menjelaskan bahwa saat itu posisi Kiky Saputri persis seperti saat  dirinya manggung. Menurutnya, ia tentu saja ingin mendapatkan apresiasi dari apa yang ia tampilkan.


"Seperti kita (jadi pedangdut), tentunya kita ingin mendapatkan apresiasi, kita ingin mendapatkan applause," kata Putri LIDA.


Terakhir, Putri memberikan nasihat kepada netizen yang justru menghujat dirinya. Gadis 20 tahun ini menyebut kalau lebih baik mereka bekerja daripada sibuk menghujat.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar