Skip to main content

Raffi Ahmad Enteng Bantu Jedar Bayar Tunggakan KPR, Ternyata Uang Jajan Nagita Slavina Saja 250 Juta


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina satu dari sedikit pasangan artis yang kaya raya. Bahkan, saking kayanya, Raffi Ahmad sendiri mendapat julukan sultan.

Meski kaya raya, ternyata Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang tak pelit. Dia tak segan-segan menolong siapa pun yang pantas mendapatkannya.

Tak terbilang sedikit artis yang sudah merasakan betapa baiknya Raffi Ahmad.

Terbaru, Raffi Ahmad membantu Jessica Iskandar membayar tunggakan kredit rumah.

Jessica Iskandar sendiri sebenarnya adalah artis kaya raya. Tapi kini dirinya kesulitan setelah menjadi korban penipuan rekan bisnis rental mobil dan merugi Rp 10 miliar.

Kemudian tersiar kabar juga bahwa Raffi Ahmad akan membiayai keberangkatan umrah Bopak Castello, yang sebelumnya Raffi juga telah memberi hutang Rp 80 juta untuk Bopak.

Namun ternyata bukan hanya Raffi Ahmad yang royal menggelontorkan uang. Sebab sang istri, Nagita Slavina juga tidak pelit jajan.

Hal ini dibocorkan Fuji saat hadir di salah satu acara e-commerce. Ia yang duduk berdampingan dengan Nagita Slavina ini syok melihat uang yang digelontorkan ibu dua anak ini untuk belanja.

"Astagfirullahaladzim ibu belanja apa? Rp 250 juta ibu!" teriak Fuji di Instagram Story, Jumat (11/11/2022).

Sontak Pacar Thariq Halilintar itu lantas menyebut Nagita Slavina sebagai the real sultan.

Sebab jika dibandingkan dengan artis lain, Nagita Slavina ini memang yang paling banyak menggelontorkan uang.

Jika dibadningkan dengan artis lain, sebut saja saat Dewi Perssik yang memperlihatkan jumlah belanja, nilainya Rp 37 juta. Sementara Aurel Hermansyah pengeluarannya sekira Rp 94 juta.

Postingan Fuji ini lantas diunggah ulang akun gosip insta_nyinyir yang mengundang sejumlah warganet memberikan komentar beragam.

"Rp 200 juta, itu yang sama-sama sultan aja kaget lihatnya. Tapi suka-suka mereka sih ya, itu kan mereka mampunya segitu. Kalau kita masih Rp 500.000 ribu ke bawah, doa aja yang banyak dulu," kata @****.

"Wajar sih, berpikirlah positif. Mungkin mereka juga beliin buat staff," sahut yang lain @***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar