Skip to main content

8 Potret Kebersamaan Hakim dan Tammy dalam 'TAKDIR CINTA YANG KUPILIH', Ramai Disebut Prewedding - Bikin Penonton Baper


Berbagai tayangan semakin menyemarakkan televisi namun sinetron tetap menjadi salah satu favorit pemirsa. TAKDIR CINTA YANG KUPILIH berhasil menempati hati penonton. Baru-baru ini beredar foto Hakim dan Tammy, tokoh dalam sinetron itu, sedang prewedding. Intip yuk foto-fotonya!


TAKDIR CINTA YANG KUPILIH boleh jadi tayang perdana pada September 2022 lalu. Meski begitu, sinetron ini sudah berhasil menjadi favorit pemirsa.


Ya, kisah yang berliku serta para pemain yang berakting maksimal bisa jadi faktor kesuksesannya. Terbukti, foto dua karakter dalam sinetron ini berhasil bikin pemirsa baper.


Baru-baru ini muncul foto Hakim dan Tammy di instagram. Mereka tampak akrab dan mesra. Hal itu membuat netizen menduga mereka tengah lakoni prewedding.


Netizen ramai mengomentari. Tak sedikit yang berharap keduanya segera menikah saja. Rupanya, pasangan Hakim dan Tammy ini sudah punya fans sendiri.


TAKDIR CINTA YANG KUPILIH ini secara garis besar berkisah tentang Novia dan Hakim yang menikah bukan atas dasar cinta. Pernikahan mereka terjadi atas permintaan kedua orang tua.


Oleh karena itu, Hakim memilih mengabaikan istrinya. Walaupun demikian, Novia tetap berusaha menjalankan kewajibannya sebagai istri. 


Suatu ketika, karena suatu hal, Tammy, sahabat Novia ikut tinggal di rumah Novia dan Hakim. Tak disangka, lambat laun Hakim dan Tammy saling mencintai tanpa sepengetahuan Novia. Di sana lah berbagai dinamika semakin bergulir.


Sinetron ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris papan atas. Ada Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, Dinda Kirana, Miller Khan, hingga Cut Keke.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar