Skip to main content

8 Potret Terbaru Cimoy Montok Tampil Makin Vulgar, Cuma Pakai Bra Pamer Tato Barunya - Bikin Netizen Salah Fokus


Nggak asing lagi kan dengan Cimoy Montok? Ya, influencer yang kondang di Tik Tok kini semakin menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, penampilannya kini semakin vulgar. Percaya diri hanya kenakan bra, Cimoy pun pamerkan tato barunya. Penasaran seperti apa potretnya? Lihat di sini yuk foto-fotonya.


Penampilan Cimoy Montok semenjak melepas hijab tuai sorotan publik. Ya, semakin kesini, influencer yang kondang di Tik Tok ini menjadi pusat perhatian.


Ya, melalui story instagram yang di unggah pada hari Rabu (14/12/2022) kemarin, Cimoy Montok semakin berani tampil vulgar dengan terbuka hanya memakai bra saja. 


Bahkan, Cimoy Montok terlihat santai saat di video oleh temannya tersebut. Dan rupanya, Cimoy tampak memamerkan tato barunya yang berada di perut sebelah kiri.


Tak hanya itu, Cimoy menggambar tato berada di lengan tangan kirinya tersebut. Kini penampilan Cimoy semakin banyak tato di badannya.


Selain itu, Cimoy yang hanya memakai bra berwarna hitam saja ini juga menunjukkan tato yang ada di punggung sebelah kirinya.


Penampilan Cimoy kini selalu membuat sensasi dan kontroversi oleh publik. Meski begitu, ia juga percaya diri dengan gayanya yang sekarang.


Bahkan gayanya dengan tampil terbuka ini juga membuat netizen menjadi salah fokus lho. Lihat saja saat ia kenakan lingerie hitam dan rok pendek sambil memakai topeng ini.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar