Skip to main content

9 Potret Lucinta Luna Coba Jadi Waiters Karen's Diner, Tenaga Samsonnya Auto Keluar - Makanan Sampai Tumpah


Buka cabang di Jakarta, restoran Karen's Diner sukses menarik perhatian publik. Termasuk Lucinta Luna yang baru-baru ini mencoba makan di Karen's Diner. Nggak sekedar makan, selebriti internet kelahiran 16 Juni 1989 ini justru menjajal jadi waiters.

Seperti diketahui, Karen's Diner merupakan restoran asal Australia yang mengusung konsep pelayanan bikin kesal, nggak ramah, dengan ekspresi jutek. Tengah ramai diperbincangkan, Lucinta Luna tertarik buat mencoba pengalaman makan di sana.

Awalnya jadi pelanggan, akhirnya Lucinta juga mencoba buat jadi waiters di Karen's Diner. Aksinya ini langsung jadi sorotan bahkan ada momen ketika Lucinta Luna sampai mengeluarkan tenaga Samsonnya hingga bikin makanan tumpah. Mau tahu potretnya? Yuk cek di sini.

1. Awalnya Mau Makan ke Karen's Diner


Baru saja dibuka di Jakarta, Lucinta Luna nggak melewatkan momen buat menjajal makan di Karen's Diner. Melalui akun media sosial pribadinya, selebriti berusia 33 tahun ini mengungkapkan ingin mencoba pengalaman makan dengan pelayanan yang bikin kesal sekaligus meluapkan emosi-emosinya.

"Aku mau nyobain makan di restoran Karen's Diner, pengen meluapkan amarah-amarah manja di sana. Pengen tahu seslengekan mana sih sama omongan gue nanti pelayan-pelayannya," kata Lucinta Luna seperti dilansir dari @lucintaluna_manjalita.

2. Akhirnya Coba Jadi Waiters


Kedatangan Lucinta Luna di restoran Karen's Diner langsung disambut sejumlah pelayan meskipun dengan ekspresi jutek dan bikin kesal. Sementara itu, meski awalnya hanya berniat makan di Karen's Diner, Lucinta Luna justru mencoba jadi waiters. Ia pun langsung menyetujui tawaran salah seorang pelayan untuk jajal jadi waiters.

3. Lengkap Pakai Kostum ala Karen's Diner


Seperti waiters Karen's Diner, Lucinta Luna juga mengenakan kostum ala pelayan.  Pakai celemek merah polkadot, serta syal berwarna merah khas Karen's Diner penampilan Lucinta Luna jadi Karen's yakni waiters restoran tersebut. Lihatlah dalam potret ini, Lucinta Luna akhirnya menjajal peran sebagai waiters di Karen's Diner. Meski outfitnya nggak setema, namun netizen justru salfok dengan penampilan Lucinta Luna yang body goals.

4. Menjiwai Banget Jadi Waiters Karen's Diner


Menjajal jadi waiters, Lucinta Luna diminta untuk menyajikan hidangan pada pelanggan. Ia pun membawakan sejumlah hidangan ke meja pelanggan sesuai dengan konsep Karen's Diner yakni pelayanan jutek, bikin kesal, dan nggak ramah. Lucinta benar-benar menunjukkan pelayanan yang bikin kesal dan emosi, kepada pelanggan, baik saat mencatat menu pesanan sampai mengantarkan hidangan ke meja customer.

5. Sajikan Hidangan ke Pelanggan


Ada sejumlah meja yang juga dilayani oleh Lucinta Luna saat menjadi Karen's waiter di restoran populer asal Australia ini. Ia pun mendatangi satu per satu meja pelanggan dengan membawa daftar menu di Karen's Diner. Sementara itu, aksi Lucinta Luna saat jadi waiters ini sukses menarik perhatian pelanggan. Selain membawakan menu, Lucinta juga mengantarkan hidangan ke meja-meja pelanggan dengan didampingi pelayan Karen's Diner.

6. Malah Tenaga Samsonnya Keluar


Menariknya, ada kejadian menarik saat Lucinta Luna hendak mengantarkan makanan ke meja pelanggan. Sebab, Lucinta Luna awalnya ingin menyajikan hidangan ala restoran Karen's Diner, justru meleset sampai keluar meja. Aksinya ini langsung membuatnya terkejut hingga ekspresi juteknya seketika langsung berubah bak rasa bersalah.

"Duhh kok piye iki, tenaga samsonku keluar, besok auto dipecat. #karensdiner," tulis Lucinta Luna seperti dalam caption @lucintaluna_manjalita.

7. Disebut Pakai Tenaga dalam Pria


Melihat aksi Lucinta Luna tersebut, sejumlah netizen justru menyebutnya memakai tenaga dalam pria. Ya, seperti diketahui, Lucinta Luna kini sudah nggak menutupi lagi bahwa dirinya transgender. Nggak heran mengapa tenaganya begitu kuat sampai bikin hidangan yang disajikan jatuh dari meja ketika ia lemparkan dari jarak tertentu. Bahkan, ada yang meminta Lucinta Luna buat mengeluarkan suara khodamnya ketika jadi waiters Karen's Diner.

8. Auto Makanan Tumpah


Meleset jauh dari dugaan, makanan tersebut auto tumpah ke kursi pelanggan. Melihat hal tersebut, Lucinta Luna langsung membantu mengambil makanan yang terjatuh dari kursi dengan ekspresi bersalahnya. Untungnya, hidangan tersebut merupakan pesanannya sendiri bersama rekannya. Seperti inilah potret Lucinta Luna usai menyajikan makanan sampai jatuh dari meja.

9. Nggak Bikin Kesal Malah Berakhir Ngakak


Aksi Lucinta Luna ini justru bikin netizen terhibur. Tidak sedikit dibuat ngakak melihat pelayanan Lucinta Luna saat jadi waiters di Karen's Diner. Di mana, harusnya pelayanan bikin kesal dan buat naik darah berubah jadi hiburan. Tidak heran kalau unggahan terbarunya ini langsung banjir komentar netizen dengan berbagai respon cukup positif.

Itulah potret Lucinta Luna saat jadi waiters Karen's Diner. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar