Skip to main content

Ayu Ting Ting Ngaku Sayang Boy William, Bilqis Malah Pilihankan Jodoh Ibunya Pria Asal Korea


Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William mencuri perhatian. Ayu Ting Ting pun mengungkapkan bagaimana perasaannya kepada Boy William.

Penyanyi dangdut ini mengaku mempunyai rasa sayang. Namun, sayangnya sang putri Bilqis sudah memilihkan jodoh untuk sang mama pria asal Korea.

Kedekatan Boy Willam dan Ayu Ting Ting memang kerap kali dijodoh-jodohkan. Para penggemar keduanya merasa jika Ayu Ting Ting dan Boy William cocok untuk menjadi pasangan.

Pengakuan Ayu Ting Ting sayang dengan Boy William terjadi ketika ia hadir sebagai bintang tamu di YouTube Kiky Saputri. Namun, rasa sayang yang dimaksud Ayu Ting Ting ke Boy William yakni sebagai seorang sahabat bukan pasangan.

Sebab, Ayu Ting Ting sudah lama mengenal Boy William dan memang berteman dekat.

“Pertama kali dia kerja di Indonesia, belum bisa bahasa Indonesia, kita gak bisa bahasa Inggris, ketemu dia kayak Malih sama Bolot. Sekarang deket lagi, kalau ditanya sayang ya sayang, karena kan sudah kaya sahabat ya,” ungkap Ayu Ting Ting dikutip Yoursay.id dari kanal YouTube Kiky Saputri, Jumat (23/12/2022).


Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengaku kesulitan mendapatkan pasangan karena sang anak. Bilqis hingga kini belum membuka hati untuk setiap pasangan sang ibu.

Pelantun lagu Sambalado tersebut mengaku Bilqis sulit untuk menerima orang baru.

“Karena Bilqis ini termasuk anak yang ada di umur, bentar lagi 9 tahun, termasuk anak yang susah. Nerima orang baru itu susah banget," tutur Ayu Ting Ting.

Ibu satu anak ini mengakui sang putri cukup posesif kalau mengetahui Ayu Ting Ting dekat dengan cowok.

"Jadi aku punya temen cowok sedikit aja, 'siapa?'. Posesif. Terus belum yang namanya bisa kayak kita bawa temen cowok dianya langsung 'hai om,' enggak, dia murung aja gitu, gak seneng mukanya. Gak happy, keliatannya gak suka. Jadi gimana orang itu mau ngedeket karena Bilqisnya juga gak membuka,” papar Ayu Ting Ting.

Menariknya, Bilqis mengizinkan Ayu Ting Ting mendapatkan pasangan asalkan pria itu orang Korea. Pilihan Bilqis tersebut dilatar belakangi karena ia menyukai drama dari negeri Ginseng.

“Bilqis tuh karena keseringan drama Korea, ‘Bunda, Iqis izinin pacaran tapi sama orang Korea’, ya kan bingung juga ya,” ujar Ayu Ting Ting menirukan ucapan Bilqis.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar