Skip to main content

Cinta Laura Marah Sebut Warganet Indonesia Pikirannya Cetek Gara-gara Hal Ini


Artsis sekaligus model, Cinta Laura Kiehl mengutarakan kekesalannya lantaran disebut tidak pas memerankan tokoh Luna dalam serial terbarunya Scandal 2. Hal itu membuat Cinta beranggapan warganet Indonesia masih memiliki pemikiran rendah.

“Keliatan banget bahwa society kita memiliki pikiran cetek. Kenapa? aku kasih contohnya. Sengaja nih manas-manasin netizen. Series aku Scandal 2 baru keluar. Banyak banget netizen komen, padahal belum pernah nonton satu episode pun. Hanya dari satu cuplikan di mana aku lagi pole dance (tari tiang)," ujar Cinta Laura dikutip dari YouTube The Leonardo’s, Rabu, 28 Desember 2022.


Wanita kelahiran Jerman itu mengatakan bahwa kekesalannya bermula ketika beberapa warganet beranggapan karakter Luna dalam film Scandal 2 tidak bermoral dan tidak pantas diperankan Cinta Laura.

"Hanya dari satu kalimat dimana karakter aku bilang aku memilih menjadi seorang pelacur. Mereka langsung berasumsi, 'oh Cinta kenapa sih mau aja main series yang jadi karakter tidak bermoral'. Nonton dulu, ada gak scene aku buka baju? ada gak scene aku ngapa-ngapain? nonton dulu," sambungnya.

Bukan untuk membenarkan prostitusi

Lebih lanjut, Cinta menegaskan bahwa seriesnya bukan bermaksud untuk membenarkan prostitusi dan lainnya, namun berusaha membuka perbincangan agar masyarakat menyadari bahwa kadang orang melakukan suatu hal, karena memang tak memiliki pilihan.

“Dan aku kasih tahu, series aku itu bukan membenarkan prostitusi, bukan menjustifikasi aksi-aksi tidak bermoral, yang berusaha kita lakukan adalah membuka perbincangan di masyarakat kita untuk menyadari bahwa lagi-lagi, kadang orang melakukan suatu hal karena tidak punya pilihan lain,” kata Cinta.

Cinta beranggapan, dalam hal ini, wanita tidak semestinya disalahkan, namun, orang-orang yang sudah melakukan perdagangan manusia lah yang harus bertanggung jawab dan disalahkan.

“Salahkan mucikarinya, salahkan orang-orang yang memiliki bisnis itu, kenapa langsung yang di-judge adalah perempuannya yang mungkin dalam posisi itu tanpa diluar keinginan dia," sambungnya.


Selain itu, Cinta juga mengatakan bahwa ia tak peduli dengan komentar orang lain. Sebab, ia sendiri mengharapkan bahwa melalui series terbarunya, bisa menjadi pembuka jalan untuk membicarakan hal busuk di dunia.

“Tapi aku gak peduli sama apa yang orang omongin, karena walaupun memang series yang baru keluar itu adalah sebuah series yang memang untuk entertainment, yang aku harapkan adalah orang-orang yang mau berpikir kritis sadar bahwa ini adalah sebuah pembuka jalan agar orang-orang tidak takut membicarakan hal-hal busuk yang terjadi di dunia ini,” demikian Cinta Laura


Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar