Skip to main content

Detik-Detik Kelahiran Anak Ketiga Alexa Key, Jalani Persalinan di Rumah Sakit Tempat Nikita Willy Melahirkan


Alexa Key, penyanyi yang dulu pernah tergabung di Republik Cinta Management, baru saja melahirkan anak ketiga. Persalinan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki ini pun dilakukan di rumah sakit di Los Angeles, Amerika. 

Nah, seperti apa potret detik-detik kelahiran anak ketiga Alexa Key? Cek di sini!


Alexa Key melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada tanggal 2 November 2022. Momen kelahiran anaknya ini diabadikan oleh sang suami, Mothy. 


Setelah dikaruniai anak perempuan, Alexa dan Mothy kembali dikaruniai anak laki-laki. Bayi tampan itu pun mereka beri nama Giorgio Lima Savitri.  


Menariknya, Alexa melahirkan anak ketiganya ini di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Amerika. Rumah sakit ini juga tempat Nikita Willy melahirkan. 


Meskipun sudah dua kali dikaruniai buah hatinya, nyatanya Mothy sebagai ayah masih tetap terharu ketika anaknya yang ketiga lahir. 


Dengan kelahiran anak ketiganya ini, keluarga Alexa Key dan Mothy semakin lengkap. Kini, ia pun sudah punya tiga anak dan satu anak sambung dari sang suami. 


Momen bahagia ini juga dirasakan oleh rekan-rekan selebritis yang lain. Mereka pun turut memberikan ucapan selamat kepada Alexa Key dan Mothy. 


Nah, itu tadi potret detik-detik proses persalinan anak Alexa Key. Selamat untuk Alexa Key dan suami atas kelahiran anak ketiganya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar