Skip to main content

Lagi Bangun Rumah Baru, Ini Cerita Sandra Dewi: Sudah Pindah 3 Kali


Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis saat ini sedang membangun rumah baru. Hal tersebut diketahui saat momen perayaan ulang tahun Harvey Moeis beberapa waktu lalu.

Dalam video yang diunggah di akun instagramnya @sandradewi88, mereka terlihat melakukan pemberkatan pada rumah baru yang sedang dibangun tersebut. Dalam unggahan tersebut, Sandra Dewi mendoakan orang-orang yang kini sedang membangun rumahnya.

"Setiap kali suamiku ulang tahun, doa-doa di rumah biar semuanya lancar yang ngebangun rumah kita juga diberi kesehatan semua happy. Karena orang-orang yang ngebangun rumah kita ini penting banget kesehatannya didoain bisa tidurnya nyenyak bisa selamat kalau kerja," ujar Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Capek Pindah Rumah Terus


Sandra Dewi mengatakan, rumah barunya akan selesai sekitar dua tahun lagi. Ia mengaku sebenarnya capek untuk pindah rumah lagi. Karena selama menikah, dirinya sudah pindah rumah hingga tiga kali.

"Rumah baru totalnya empat tahun (jadi) masih dua tahun kayaknya. Sebenarnya saya nggak mau pindah lagi. Saya selama menikah pindah (rumah) udah tiga kali. Capek ya kalau cewek. Saya kan lahirin yang (anak) pertama itu lebih cepat dari yang diperkirakan karena pindahan terus," ungkapnya.

2. Suami Suka Suasana Baru

Berbeda dengan dirinya, justru sang suami yang lebih suka pindah-pindah rumah karena ingin merasakan suasana baru. Hal ini pun terlihat dari kebiasaan sang suami yang sering nonton konten soal rumah.

"Karena memang suami saya suka (suasana baru). Kalau saya kan malam-malam mau tidur nontonnya mukbang makan. Kalau suami saya lihatnya rumah-rumah, suka aja dia," kata ibu dua anak itu.

3. Suami yang Menentukan

Untuk rumah barunya ini, Sandra Dewi juga tak begitu banyak ikut campur, karena hampir semuanya memang sang suami yang menentukan mulai dari konsep dan interiornya.

"Kalau rumah suami saya yang menentukan. Minimalis, unik banget dia," pungkas Sandra Dewi.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar