Skip to main content

Potret Rumah Yessi Yang Viral Usai Minta Mahar Sertifikat, Pagar dan Tembok Rusak - Semua Barang Berantakan


Nama Yessi belakangan ini lagi panas jadi perbincangan netizen. Terlebih, ia sempat membatalkan pernikahan karena sang calon keberatan dengan mahar sertifikat rumah yang diajukan.

Belakangan ini, rumah Yessi langsung jadi bahasan netizen karena isi di dalamnya. Seperti apa ya?


Jauh dari kesan mewah, ternyata begini penampakan rumah Yessi dari depan. Temboknya rusak serta catnya pun mulai mengelupas.


Memasuki area ruang tamu, terlihat sebuah ruangan yang cukup sempit untuk ditinggali. Tak berhenti sampai di situ, barang-barangnya juga terlihat berantakan.


Selama ini dihujat oleh netizen, tak banyak yang tahu bagaimana penampakan rumah Yessi. Setelah ditelusuri, banyak yang kaget saat melihatnya.


Tak hanya ruang tamu saja, ternyata semua ruangan di rumah Yessi memiliki kesan berantakan dengan barang-barang yang diletakkan begitu saja.


Inilah potret kamar Yessi. Dari channel Kang Dedi Mulyadi, diketahui kalau ia tidur di atas tangga dengan kasur ala kadarnya.


Salah satu ruangan pun dibuat multifungsi. Seperti halnya kamar yang dijadikan satu dengan ruang setrika.


Tak ayal jika beberapa baju terlihat berceceran di rumahnya. Begitupun dengan dapur yang perabotannya sudah memenuhi ruangan.


Dengan pagar yang rusak serta isi di dalamnya, tak heran kalau banyak netizen shock melihat rumah Yessi. Bagaimana nih menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar