Skip to main content

7 Momen Ariel NOAH Ajak Anya Geraldine Manggung, Malu-Malu Kucing


Dikenal sebagai penyanyi ternama, Ariel NOAH baru-baru ini viral saat di konser terbarunya. Pemilik nama lengkap Nazril Irham itu sengaja memanggil Anya Geraldine yang kebetulan jadi salah satu penontonnya. Menariknya, momen Anya Geraldine yang menuruti panggilan Ariel tersebut membuatnya tersipu malu. 

“Anya mana, Anya? Sini naik panggung,” seru Ariel NOAH saat sedang menggelar konser. Seketika penonton lain menyoraki Anya Geraldine yang nonton di barisan belakang. Meski sempat ragu, Anya Geraldine akhirnya mau melangkahkan kakinya memasuki panggung. 

“Aku sangat shy shy cat di moment ini, makasih loh @arielnoah surprise nya bikin deg2an blm jg bisa apa2 uda dipanggil.. ada gila2nya emg,” kata Anya Geraldine lewat unggahan foto dan videonya sepanggung bareng Ariel Noah. 

Sebagaimana yang diketahui, Anya Geraldine menjadi salah satu publik figur yang ngefans Ariel NOAH. Momen Anya diajak naik panggung Ariel NOAH ini lantas mencuri perhatian para penonton dan netizen di media sosial. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum momen viral Ariel NOAH dan Anya Geraldine manggung bareng melansir dari Instagram @anyegeraldine, Sabtu (27/5/2023).

1. Inilah momen saat Anya Geraldine kaget saat dipanggil sang idola naik ke atas panggung.


2. Konser yang digelar Jumat (26/5) kemarin itu membuat Anya tersipu malu.


3. Kendati demikian, akhirnya Anya bisa memandang sang idola lebih dekat saat menggelar konser.


4. Wanita 27 tahun itu lantas mengikuti permintaan Ariel untuk bernyanyi bareng, keduanya disebut pasangan yang kompak.


5. Tak heran jika duo publik figur singel ini sukses mencuri perhatian berkat persahabatan mereka.


6. Ariel NOAH dan Anya akhirnya menyanyikan lagu berjudul “Semua Tentang Kita” yang diikuti seluruh penonton.


7. Kaos berlogo Ariel ini jadi bukti Anya Geraldine ngefans berat dengan vokalis band NOAH itu, kompak ya!


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar