Skip to main content

Cantiknya Alleia Anak Ariel di Hari Kelulusan, Nyanyi sama Sang Ayah Bikin Salfok


Anak semata wayang Ariel Noah, Alleia Anata sudah lulus SMA. Di acara kelulusan Alleia di sekolah, Ariel yang dikenal sibuk itu menyempatkan hadir demi sang buah hati. Ia bahkan naik ke atas panggung dan nyanyi bersama Alleia. Intip momen manisnya berikut ini.


Akun instagram penggemar Alleia yakni @alleialovers membagikan sederet momen saat Alleia berada di acara kelulusan sekolahnya.


Nampak Ariel juga hadir di sana. Tak hanya datang, Ariel bahkan naik ke atas panggung dan nyanyi bersama gadis cantiknya.


Saat naik ke atas panggung, ada momen manis yang terjadi antara ayah dan anak ini. Di mana mereka saling berpelukan.


Kehadiran vokalis band Noah itu sukses mencuri perhatian. Namun yang tak kalah menjadi sorotan adalah penampilan Alleia.


Alleia yang sudah remaja itu terlihat begitu cantik di hari kelulusannya. Ia mengenakan atasan hitam yang dipadu rok panjang.


Alleia yang sempat menyanyi sendiri di atas panggung menuai banyak pujian. Ia dinilai mewarisi talenta sang ayah di dunia tarik suara dan miliki paras cantik seperti mamanya.


"Kali pertama nmpk papa Ariel duel sama alleia

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar